Panduan Bandara Chiang Rai

0

Panduan Bandara Chiang Rai – Apakah Anda sedang singgah, menginap semalam, atau Anda baru saja tiba, Panduan Bandara Chiang Rai kami adalah tempat yang tepat untuk mulai merencanakan kunjungan Anda. Di sini, Anda akan menemukan informasi tentang layanan dan fasilitas yang tersedia di dalam bandara – termasuk detail tentang lounge bandara, tempat pengisian daya ponsel, pilihan makanan 24 jam, hotel terdekat, dan semua yang ada di antaranya. – chiangraiairportthai.com

Panduan Bandara Chiang Rai

Ikhtisar Bandara CEI

Untuk membantu Anda merencanakan singgah atau menginap semalam, berikut adalah ringkasan singkat tentang apa yang diharapkan selama Anda berada di Bandara Internasional Mae Fah Luang – Chiang Rai.

Apa yang Diharapkan

Bandara Chiang Rai (kode: CEI) berfungsi sebagai pintu gerbang utama menuju provinsi utara Thailand, Chiang Rai. Bandara saat ini hanya melayani beberapa rute internasional. Namun, rencana sedang dilakukan untuk memperluas bandara untuk mengakomodasi lebih banyak toko dan fasilitas, tambahan taxiway, dan perpanjangan landasan pacu, dengan tanggal penyelesaian yang diharapkan pada tahun 2030.

Baca Juga : Menteri Transportasi Membantah Klaim Penutupan Bandara Chiang Rai

Bandara ini memiliki fasilitas seperti ruang meditasi, layanan spa, dan beberapa toko dan restoran. WiFi gratis membantu menghabiskan waktu. Untuk menujunyamanan lebih saat Anda menunggu, wisatawan menujulas ekonomi dapat membeli pass dan bersantai di salah satu lounge bandara. Lihat Lounge Bandara dalam panduan di bawah ini untuk lokasi dan informasi akses.

Tempat Tidur

Kami belum memiliki ulasan bandara terkait tidur. Untuk tidur tanpa gangguan, ada hotel di dekat bandara. Lihat bagian Hotel Bandara kami di bawah untuk mengetahui lokasi atau baca beberapa ulasan bandara wisatawan untuk kiat lainnya.

Senang mendengarnya

Toko-toko bandara memiliki berbagai pilihan produk khas lokal dan suvenir dari provinsi Chiang Rai. Pengunjung asing dapat mengajukan permohonan pengembalian PPN di lomenujut Pengembalian PPN Untuk Turis yang terletak di aula menujuberangkatan tepat sebelum kontrol menujuamanan. Apakah Anda sudah pernah menuju bandara Chiang Rai? Tulis ulasan dan bagikan foto dari pengalaman Anda sendiri.

Hotel Bandara

Jika tidur di Bandara Chiang Rai tidak menarik bagi Anda, ada hotel di dekat bandara ( At Airport Inn ). Pada saat pembaruan ini, ulasan tidak bagus, jadi Anda mungkin ingin melihat daftar hotel di dekat Bandara Chiang Rai di Tripadvisor. Anda dapat melihat rata-rata biaya hotel untuk area tersebut dan mengurutkan daftar berdasarkan harga, jarak, peringkat wisatawan, dan popularitas.

Lounge Bandara

Bayar per penggunaan, Single Visit Pass & menujuanggotaan Lounge

Terlepas dari menujulas layanan apa yang Anda terbangkan, ada ruang tunggu yang dapat Anda masuki dengan membeli timenujut masuk ruang tunggu . Kunjungi halaman lounge individu untuk detail lebih lanjut tentang lounge itu sendiri dan juga untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan akses lounge hanya dengan timenujut menujulas ekonomi!

Lebih Banyak Layanan, Fasilitas & Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Bersinggah Di Bandara

  • ATM / Mesin Tunai – Butuh uang tunai? ATM tersedia. Biaya mungkin berlaku, jadi pastikan untuk memeriksa jadwal biaya bank Anda dan batas penarikan harian Anda jika Anda bepergian menuju luar negeri.
  • Anda mungkin juga ingin memberi tahu bank Anda tentang rencana perjalanan Anda. Lokasi: Tidak dimenujutahui tetapi 5 mesin tersedia.
  • Penukaran Mata Uang – Tersedia. Lokasi: tidak dimenujutahui.
  • Duty Free & Shopping – Tidak dimenujutahui apakah Duty Free Shopping tersedia. Bandara ini menawarkan toko buku, toko suvenir, toko pakaian, dan toko berita/toko serba ada.
  • Makanan & Minuman – Bandara menawarkan restoran dan kafe. Pada saat pembaruan ini, tidak dimenujutahui apakah ada yang beroperasi 24 jam.
  • Penyimpanan & Lomenujur Bagasi – Informasi tidak tersedia.
  • Layanan Medis – Tersedia.
  • Ruang Meditasi – Tersedia.
  • Pengisian Daya Seluler – Pada saat pembaruan ini, kami tidak memiliki informasi tentang menujutersediaan pengisian daya seluler. Jika Anda tahu, klik di sini untuk memperbarui panduan bandara ini .
  • Ruang Sholat – Tersedia.
  • Zona Istirahat – Tidak ada area khusus untuk tidur, area tenang, atau zona istirahat. Jika informasi ini telah berubah, klik di sini untuk memperbarui panduan ini .
  • Hujan – Informasi tidak tersedia.
  • Spa – Sauna dan layanan spa tersedia. Lokasi dan jam: tidak dimenujutahui.

Maskapai & Penerbangan

Bandara Chiang Rai (CEI) ini adalah bandara terbesar di provinsi Chiang Rai, yang terletak di Thailand Utara. Chiang Rai ini adalah pusat komersial dari Segitiga Emas , yang membentang di Myanmar, Thailand, dan juga Laos. Wilayah metropolitan Chiang Rai ini juga memiliki populasi sekitar 200.000 orang. Chiang Rai adalah salah satu kota tertua di Thailand. Itu tetap berada di luar jalur pariwisata, dan di situlah letak sebagian besar pesona kota.

Baca Juga : Informasi Penerbangan Thai AirAsia Serta Yang Sempat Ditunda

Maskapai dan Informasi Penerbangan

Bandara Internasional Chiang Mai ini juga sudah dilayani oleh beberapa maskapai dari penerbangan jenis domestik, yang akan menawarkan penerbangan nonstop 24 jam setiap hari yang menuju dua bandara internasional diBangkok:

  • Nok Air akan terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional diBangkok Don Mueang;
  • AirAsia akan terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional diDon Mueang;
  • Bangkok Airways akan terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional diSuvarbabhumi Bangkok;
  • Thai Lion Air akan terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional diBangkok Don Mueang;
  • Thai Smile akan terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional diSuvarnabhumi Bangkok.
    Waktu penerbangan menuju dan dari Bangkok kira-kira 90 menit.

Bandara Internasional yang ada di Chiang Rai juga sudah dilayani oleh dua maskapai penerbangan dari internasional:

  • China Eastern Airlines terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Bandara Internasional Changshui di Kunming, China.
  • Hmenujuxpress terbang dari Bandara Chiang Rai menuju Hong Kong.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.