Review Bandara Chiang Rai International Airport Thailand

0

Review Bandara Chiang Rai International Airport Thailand – Atasan Hawa Garis besar Mae Fah Luang- Chiang Rai ialah atasan hawa yang terletak di Chiang Rai di utara Thailand. Alun- alun melambung ini berjarak dekat 8 km dari pusat kota. Dari tahun 1998 telah diatur oleh Airports of Thailand Public Company Limited (AOT). Pada tahun 2013 alun- alun melambung mengatasi lebih dari 1. 000. 000 penumpang dan 7. 000 penerbangan penumpang.

Review Bandara Chiang Rai International Airport Thailand

chiangraiairportthai.com – Alun- alun melambung ini memiliki alat penerbangan garis besar dan melayani beberapa arah garis besar ke Kunming, Haikou, Hangzhou, Changsha, Xishuangbanna, Shenzhen, dan Chengdu.

Pada tahun 2014, Airports of Thailand mengatakan jika mereka akan meluaskan alun- alun melambung Chiang Rai. Rancangan itu tertera membuat taxiway tambahan dan lebih banyak kedai, dan dapat jadi memperpanjang dasar pacu. Ini harus selesai pada tahun 2030.

Baca Juga : Bandara Chiang Rai: AirAsia Menawarkan Layanan Internasional

Alun- alun melambung Garis besar Chiang Rai dipanggil” Mae Fah Anggal”, sesudah Wanita Srinagarindra, ibu dari raja sebelumnya, Bhumibol Adulyadej, memerintahkan di dasar julukan bangsa Rama IX.

Hidangan alun- alun melambung dengan perbedaan

Foodcourt alun- alun melambung yang cukup bagus dan salah satu yang terbaik untuk standar Thailand. Ada alternatif hidangan lokal sejenis Kaho soi atau kari telur. Ayam Hainese dan berbagai kegemaran Thailand. Saya mempertimbangkan hamburger dan pergi ke kedai AKA Burger. Sesudah saya muat kartu pembayaran, saya bisa memesan burger keju dan kentang goreng.

Burger ialah yang terbaik yang luang saya makan di Thailand untuk lama yang lama( saya sudah tinggal di ayo sejauh 5 tahun!) salah satunya kekesalan ialah kentang goreng baik tidak sedemikian itu bagus. Ini layak dikunjungi dan jauh lebih baik dari penawaran dasar di lantai dasar. Akses terdapat di bagian keberangkatan garis besar di lantai dini.

Sebetulnya, Chiang Rai ialah dusun halaman saya, saya mengenakan alun- alun melambung ini lebih dari 100 kali. jadi saya yakin informasi saya cukup andal( AOT memiliki website web yang mengerikan).

Alun- alun melambung Chaing Rai( CEI) melayani 4 kongsi penerbangan dalam negara; Thai, Nok air, Air Asia dan kongsi penerbangan 1- 2- berangkat. Hanya ada 10 penerbangan satu hari bersama- serupa walhasil hanya ada 2 tata cara taksi walhasil pesawat harus berbelok U di akhir dasar.

Sebagian besar kongsi penerbangan tidak ingin meningkatkan penerbangan karena alun- alun melambung garis besar Chiang Mai berjarak 3 jam berkendara.

Alun- alun melambung ini hanya berjarak 8 kilometer dari kota. Namun bersiaplah untuk naik taksi, tidak ada bus untuk mencapai alun- alun melambung ini.

Alun- alun melambung ini dibangun 18 tahun setelah itu. Kala alam ekonomi zona Great Mekong dibuka. Sayangnya, sampai disaat ini belum ada penerbangan garis besar terencana ke Chiang Rai. Tetapi Kalian dapat melewati imigrasi dari alun- alun melambung ini( misalnya, apabila Kalian berjalan dengan teman kegiatan aliansi bintang, Kalian dapat melakukan check- in tunggal dari Chaing Rai ke Frankfurt serta lain- lain tanpa melewati huru- hara di Bangkok)

Baca Juga : Mengenal Bandara Internasional Hat Yai

Ada beberapa penerbangan charter dari Korea dan Jepang untuk pemain Golf, tetapi tidak amat sering. Mengenai yang harus dicoba di Chaing Rai ialah memandang perkebunan Apiun( Itu bawah tangan). Ada 2 atau 3 museum Apiun.

Untuk bagikan Kalian bayangan hal Chaing Rai( lihat pula penjelasan saya hal Chaing Rai di penjelasan penjelajahan yang telah saya tulis sebelumnya), ini ialah kota pinggiran dengan Burma dan Laos. Sebagian besar ekspatriat di Bangkok sering- kali meninggi di Chiang Rai dan membidik ke pinggiran untuk melakukan Permisi mereka. Kapal dari Tiongkok Bumi di sepanjang sungai Mekong unggah boks kemas mereka di ayo. Mobil, truk buatan Thailand dikirim ke Provinsi Selatan Tiongkok dikirim dari Chiang Rai.

Banyak orang Bangkok datang ke ayo untuk memandang seni lokal, kuil- kuil lokal dan dapat jadi melakukan penjelajahan perahu lebih lanjut ke Anggal Prabang( Sisa ibu kota Laos) yang yakni perahu mulanya malam.

Kasino ialah 56 kilo dari alun- alun melambung. Universitas Mae Fah Teriak di Chiang Rai terpilih berlaku seperti Universitas terindah di negara ini.( Benar, itu sejenis berjalan di laman bunga. Ada laman Cina sejenis di film). Sayangnya, tidak ada rute yang layak ke Cina dan Vietnam. Saya takut mengatakan tubuh ASEAN ialah candaan, saya lagi membutuhkan Permisi untuk pergi ke Laos dan Burma( Lucu sekali).

Mengenai yang baik hal alun- alun melambung ini ialah saya tidak luang merasa kencang karena tetap tidak banyak penerbangan. Alam parkir amat besar. Ada restoran THAI, dan ada cukup kedai untuk membeli- beli cepat. Namun di masa depan saya bercita- cita AOT akan membuat stasiun ke- 2( dan tolong bangun rute taksi yang layak dan komplit sejenis negara yang lain) untuk berawas- cermat apabila rapat besar ASEAN datang. Alam pengumpulan bagasi pula memerlukan diperbesar. Phuket sudah amat memalukan untuk perihal alun- alun melambung.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.