Menteri Transportasi Membantah Klaim Penutupan Bandara Chiang Rai

0

Menteri Transportasi Membantah Klaim Penutupan Bandara Chiang Rai -Mae Fah Luang- Bandara Global Chiang Rai terletak di kota Chiang Rai di Thailand utara. bandara ini berjarak dekat 8 kilometer dari pusat kota. Semenjak tahun 1998 sudah diatur oleh Airports of Thailand Public Company Limited( AOT).

Menteri Transportasi Membantah Klaim Penutupan Bandara Chiang Rai

chiangraiairportthai.com – Pada tahun 2013 bandara menanggulangi lebih dari 1. 000. 000 penumpang serta 7. 000 penerbangan penumpang. Bandara ini mempunyai sarana penerbangan global serta melayani sebagian arah global ke Kunming, Haikou, Hangzhou, Changsha, Xishuangbanna, Shenzhen, serta Chengdu.

Pada tahun 2014, Airports of Thailand berkata kalau mereka hendak meluaskan bandara Chiang Rai. Konsep itu tercantum membuat taxiway bonus serta lebih banyak gerai, serta bisa jadi memanjangkan alas pacu. Ini wajib berakhir pada tahun 2030.

bandara Global Chiang Rai dipanggil” Mae Fah Senggang”, sehabis Gadis Srinagarindra, bunda dari raja tadinya, Bhumibol Adulyadej, menyuruh di dasar julukan bangsa Rama IX.

Mae Fah Luang Bandara Global Chiang Rai bernasib lebih bagus dengan 2,95 juta, sedikit di dasar kapasitasnya 3 juta. Keenam Bandara itu dikala ini mempunyai keseluruhan kapasitas 101 juta.

 Menteri Pemindahan Thailand berkata Bandara Global Mae Fah Luang Chiang Rai tidak dijadwalkan buat ditutup. Komentarnya timbul sehabis kepala negara Airports of Thailand( AOT) Nitinai Sirismatthakarn berkata kemarin kalau AOT lagi memikirkan buat menutup Bandara Chiang Rai serta Hat Yai.

Menteri Pemindahan Saksiam Chidchob berkata pada Nation kalau (AOT) tidak mempunyai kebijaksanaan buat menutup ataupun merendahkan tingkatan Bandara mana juga di Thailand. Tercantum yang terdapat di Chiang Rai serta Hat Yai.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Sejarah Dari Bandara Suvarnabhumi

Dia juga berkata kalau tidak terdapat sebuahb pergantian pada konsep ekspansi pada 6 Bandara. Informasi pers hal konsep penutupan Bandara Global Hat Yai di provinsi Songkhla serta Bandara Global Mae Fah Luang– Chiang Rai cumalah salah pengertian, tutur Kepala negara AOT Nitinai Sirismatthakarn.

Kepala negara Nitinai berkata kalau catatan sesungguhnya merupakan kalau cetak biru sepur api berkecepatan besar bisa menimbulkan lebih sedikit turis buat kedua Bandara. AOT hendak menata konsep yang fleksibel buat menanggulangi pembangunan, tuturnya.

Kemudian Rute Penumpang Bandara Chiang Rai pada Tingkatan yang Bisa Diterima

Kemudian rute penumpang di beberapa besar Bandara, melainkan Mae Fah Luang– Bandara Global Chiang Rai, sudah melampaui kapasitas. Bandara Chiang Mai melayani 11, 32 juta turis tiap tahun walaupun kapasitasnya 8 juta sedangkan Bandara Phuket, dengan kapasitas maksimal 12, 5 juta, lagi berjuang dengan 17, 85 juta penumpang per tahun.

Bandara Hat Yai melayani 4, 03 penumpang tiap tahun, dibanding dengan kapasitas 2, 5 juta. 64, 71 juta orang sudah melampaui Bandara Suvarnabhumi tahun ini dengan kapasitas 45 juta. Bandara Dong Meung inferior Bankok melayani 41, 01 juta walaupun kapasitasnya 30 juta.

Baca Juga : Panduan Transportasi Jalan Khao San ke Bandara Suvarnabhumi 

Mae Fah Luang– Bandara Global Chiang Rai bernasib lebih bagus dengan 2, 95 juta, sedikit di dasar kapasitasnya 3 juta. Keenam Bandara itu dikala ini mempunyai keseluruhan kapasitas 101 juta.

Kapasitas Bandara pula hendak menggapai 186 juta pada 2024, tutur menteri. AOT baru- baru ini menyelenggarakan sanggar kerja, yang dihadiri oleh Badan Arsitek Thailand, mengenai ekspansi bagian utara Bandara Suvarnabhumi. Rencananya hendak lekas diserahkan ke Departemen Perhubungan.

Menteri pula berkata sudah memohon AOT buat bertugas serupa dengan badan terpaut dalam tingkatkan sistem pengecekan keimigrasian. Memakai Electronic Izin( E- Visa) buat kurangi kepadatan di pos pengecekan keamanan. Perihal ini pula hendak membagikan lebih banyak keringanan untuk turis serta tingkatkan kemampuan dalam keamanan serta keterjangkauan pariwisata.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.