Thai Vietjet Melanjutkan Penerbangan Phuket-Chiang Rai, Meluncurkan Promosi Tarif Udara

0

Thai Vietjet Melanjutkan Penerbangan Phuket-Chiang Rai, Meluncurkan Promosi Tarif Udara – Thai Vietjet hari ini mengumumkan dimulainya kembali penerbangan layanan lintas regional domestik antara Phuket – Chiang Rai, sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan perjalanan setelah pemerintah mulai melonggarkan langkah-langkah perjalanan di setiap provinsi.

Thai Vietjet Melanjutkan Penerbangan Phuket-Chiang Rai, Meluncurkan Promosi Tarif Udara

chiangraiairportthai.com – Maskapai ini akan melanjutkan layanan untuk empat (04) penerbangan pulang pergi dalam seminggu pada hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu, dengan durasi penerbangan sekitar 2 jam 5 menit, mulai 26 Februari 2021 dan seterusnya.

Thai Vietjet Air

Meruoakan Sebuah maskapai untuk penerbangan yang bertarif rendah yang ada di Thailand dan ini juga merupakan sebuah anak dari perusahaan maskapai penerbangan yang berasal dari asal Vietnam VietJet Air. Thai VietJet Air ini juga sudah menerima Sertifikat Operator Udara pada November 2014.

Baca Juga : Thai Smile Menangguhkan Penerbangan Domestik Hingga 3 Agustus

Maskapai penerbangan ini memulai operasinya pada tanggal 29 Maret 2015 dari bandar udara penghubungannya di Bandar Udara Internasional Suvarnabhumi di Bangkok yang akan menuju ke Bandar Udara Internasional yang ada diPhuket. Maskapai pada penerbangan ini juga sudah memiliki sebuah rencana untuk akan segera meluncurkan layanan ke Udon Thani pada nanti kemudian hari.

Selain itu, maskapai juga mengumumkan dimulainya kembali layanan lintas regional domestik lainnya termasuk penerbangan antara Hat Yai – Chiang Rai dan Chiang Mai – Nakhon Si Thammarat mulai 19 Maret 2021 dan seterusnya.

Setelah pengumuman dimulainya kembali layanan, maskapai meluncurkan promosi khusus “Selamat Datang Kembali ke Langit” , menawarkan tarif khusus mulai dari hanya THB 99 (tidak termasuk pajak, biaya, biaya tambahan, dan tambahan) untuk penerbangan Thai Vietjet antara Phuket – Chiang Rai dan penerbangan ke/dari Bangkok (Suvarnabhumi). Tarif khusus tersedia untuk pemesanan dari 24 – 28 Februari 2021, dengan periode perjalanan antara 8 Maret – 30 Juni 2021 di SkyFUN.vietjetair.com

Dengan terkendalinya situasi COVID-19, Thai Vietjet menambah frekuensi penerbangan seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan. Maskapai ini juga baru-baru ini memperkenalkan produk barunya di SkyFUN, ‘TRIP EASY PLUS’ – asuransi perjalanan dengan pertanggungan COVID-19 mulai dari THB 180, yang memberikan kenyamanan dan kepercayaan perjalanan lebih lanjut kepada penumpang untuk bepergian dengan tingkat keamanan tertinggi selama pandemi.

Tarif promosi tersedia di SkyFUN.vietjetair.com , berlaku untuk penerbangan domestik Thai Vietjet di Thailand dari Bangkok (Suvarnabhumi) ke Chiang Mai, Chiang Rai, Phuket, Krabi, Udon Thani, Hat Yai, Khon Kaen, Nakhon Si Thammarat, Ubon Ratchathani dan penerbangan domestik lintas regional Phuket – Chiang Rai.

Baca Juga : Informasi Penerbangan Thailand Setelah Pembatasan

Tiket juga tersedia di semua saluran distribusi lainnya termasuk www.vietjetair.com , aplikasi seluler “Vietjet Air”, melalui Facebook di facebook.com/VietJetThailand dengan mengklik tab “Pemesanan”, serta agen perjalanan dan kantor pemesanan. Pembayaran dapat dengan mudah dilakukan dengan ‘Dompet Uang Sejati’ dan kartu debit/kredit internasional.

Thai Vietjet berkomitmen untuk menyediakan penerbangan terjadwal tepat waktu dengan keselamatan tertinggi sesuai dengan standar dan peraturan dari otoritas terkait . Thai Vietjet dinobatkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan pertumbuhan tercepat di Thailand 2020 oleh The Global Business Outlook Award . Maskapai ini juga memiliki salah satu dunia ‘ s terbaru dan paling modern armada dengan usia rata-rata hanya 2.

7 tahun dan dianugerahi peringkat tertinggi untuk keselamatan dengan 7 bintang oleh satu-satunya situs web peringkat produk dan keselamatan di dunia, airlineratings.com . Maskapai ini telah secara ketat melakukan desinfeksi pesawat setiap hari di seluruh armadanya sesuai dengan Kementerian Kesehatan Masyarakat Thailand .

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.