Thai Smile Menangguhkan Penerbangan Domestik Hingga 3 Agustus

0

Thai Smile Menangguhkan Penerbangan Domestik Hingga 3 Agustus – Anak perusahaan regional Thai Airways International , Thai Smile, akan menangguhkan sementara semua operasi penerbangan komersial domestik terjadwalnya dari 21 Juli hingga 3 Agustus.

Thai Smile Menangguhkan Penerbangan Domestik Hingga 3 Agustus

chiangraiairportthai.com – Maskapai ini membuat langkah “untuk mendukung upaya penahanan [Covid-19] oleh pemerintah Thailand”, kata Thai Airways dalam pengajuan 19 Juli ke Bursa Efek Thailand (SET).

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang  Bandara Phuket International Airport 

Thai Airways sendiri telah mengumumkan penangguhan beberapa rute domestik dari ibu kota Bangkok hingga September, juga sesuai dengan pembatasan pergerakan yang diperketat oleh Pusat Administrasi Situasi Covid-19 negara itu.

Otoritas Penerbangan Sipil Thailand (CAAT) mengatakan dalam sebuah pernyataan 18 Juli bahwa mereka akan meminta maskapai penerbangan lokal untuk menangguhkan semua jenis penerbangan penumpang yang komersial dan juga dari zona “merah tua”, yang merupakan provinsi yang sudah diklasifikasikan ini memiliki risiko infeksi yang sangat tertinggi, mulai 21 Juli. sejalan dengan pembatasan perjalanan yang diberlakukan di provinsi-provinsi tersebut.

Thai Smile dan induknya akan terus mengevaluasi situasi dengan cermat dan memulihkan layanan segera setelah situasi membaik, tambah pengajuan SET 19 Juli.

Maskapai regional, yang menurut data armada Cirium mengoperasikan 15 sewaan dan lima A320 swakelola, sebelumnya telah mengurangi operasi antara 12 hingga 31 Juli. Itu mempengaruhi rute dari Bangkok ke Ubon Ratchathani, Udon Thani, Chiang Rai, Surat Thani , Nakhon Si Thammarat, Krabi dan Narathiwat.

Sementara itu, sesama maskapai penerbangan Thailand Nok Air mengatakan dalam pengajuan SET 19 Juli bahwa mereka memotong jadwal penerbangannya, meskipun tampaknya tidak menangguhkan penerbangan sepenuhnya.

“Sesuai imbauan pemerintah untuk bekerja sama membatasi pergerakan orang selama situasi pandemi Covid-19 saat ini, Nok… juga menyadari perlunya beberapa orang untuk bepergian,” katanya.

“Oleh karena itu perusahaan mengurangi jadwal penerbangan operasional agar sejalan untuk memenuhi permintaan penumpang yang dibutuhkan dengan cara yang sama seperti yang selalu kami lakukan dengan sesama warga Thailand. Selain itu, perusahaan juga telah menerapkan langkah-langkah kesehatan masyarakat untuk melindungi penumpang selama perjalanan mereka dan keselamatan staf selama tugas mereka bersama kami.”

Baca Juga : Panduan Utama Bandara Nakhon Si Thammarat

Nok sedang menjalani proses rehabilitasi bisnis, di mana selama itu Nok dapat terus beroperasi tetapi menikmati “tinggal” pada klaim kreditur. Maskapai mengajukan ini pada Juli 2020, mengambil jalur yang mirip dengan Thai Airways, yang mengajukan pada Mei 2020.

Sementara itu, Thai AirAsia telah menangguhkan semua penerbangan domestik dari 12 Juli hingga 31 Juli “untuk mendukung upaya penahanan [Covid-19] pemerintah Thailand”, menurut pengajuan SET 12 Juli.

Seperti Thai Smile , ia mengatakan “bersiap untuk memulihkan layanan kami segera setelah situasi membaik”.

Pada 19 Juli, Thailand melaporkan rekor jumlah kasus Covid-19 yang dikonfirmasi: 11.784, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia. Kerajaan telah sepenuhnya memvaksinasi 4,9% dari populasinya, sementara 15,5% telah memiliki dosis pertama, pada 17 Juli, data Financial Times menunjukkan.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.