Pedoman Tempat Pertemuan Bandara Asia dan Thailand

0

Pedoman Tempat Pertemuan Bandara Asia dan Thailand – Banyak bandara di Thailand memiliki gerbang kedatangan dan keberangkatan penerbangan domestik dan internasional.

Pedoman Tempat Pertemuan Bandara Asia dan Thailand

chiangraiairportthai – Sebagian besar bandara mudah untuk menemukan perwakilan kami dengan papan tanda perusahaan yang memiliki nama grup Anda di atasnya. Untuk informasi Anda dan bebas khawatir, silakan lihat informasi sehingga Anda dapat memahami daerah dengan baik sebelum sampai di sana.

Informasi tempat pertemuan bandara menurut kota

  • Bandara Internasional Bangkok (BKK)
  • Bangkok – Bandara Don Muang (DMK)
  • Bandara Internasional Chiang Mai
  • Bandara Internasional Phuket

Tempat pertemuan bandara

Sebagian besar pelanggan tiba di Bandara Suvarnabhumi, gerbang internasional kami ke Bangkok dan tujuan populer lainnya di Thailand. Terminal Penumpang tunggal modern bandara ini melayani penumpang domestik dan internasional, dengan kapasitas untuk mendukung 76 penerbangan per jam.

Baca Juga : Cara Transfer Penerbangan Di Bangkok Suvarnabhumi Airport 

Saat Anda melangkah keluar dari area pengambilan bagasi, ada sekelompok agen yang melambaikan papan nama di sisi kiri Anda . Anda akan menemukan tur kami di sana. Perhatikan, mereka mungkin menunggu di Zona B, atau C untuk kedatangan internasional . Perwakilan bandara kami akan bertemu dan menyambut Anda saat kedatangan Anda di ruang kedatangan internasional atau domestik.

Menggunakan layanan transfer kami tanpa pemandu wisata: Temui perwakilan bandara kami Mr. Ead di gerbang 4 Menggunakan layanan transfer kami dengan pemandu wisata: Temui pemandu wisata kami di gerbang 6-7 atau 8-9, tergantung pada zona internasional B atau C Anda kedatangan Anda. Kami adalah anggota ATTA (Asosiasi Agen Perjalanan Thailand), jadi Anda dapat pergi ke kantor ATTA dan meminta mereka untuk menghubungi pemandu wisata kami jika Anda tidak dapat menemukan staf kami.Kedatangan TH BKK level2 Dengan Nama LJ

Bandara Don Muang (DMK)

Bandara lama yang masih melayani untuk bandara biaya lokal seperti Air Asia, Nok air, Thai Smile dan Lion air.

Saat Anda turun dari area pengambilan bagasi, ada sekelompok agen yang melambaikan papan nama. Anda akan menemukan tur kami di sana. Perwakilan bandara kami akan bertemu dan menyambut Anda saat kedatangan Anda di ruang kedatangan internasional atau domestik.

Bandara Chiang Mai

Chiang Mai adalah pintu masuk utama Thailand Utara. Bandara Chiang mai memiliki lebih dari 2 juta pengunjung per tahun. Bandara Internasional Chiang Mai terdiri dari terminal domestik dan internasional dalam satu gedung.

Penumpang kedatangan internasional harus melewati pos pemeriksaan imigrasi. Lihat detail di visa Thailand. Setelah mereka mendapatkan tas Anda dari klaim bagasi, Anda dapat berjalan melalui hal-hal yang tidak perlu dideklarasikan, jika Anda tidak memiliki objek apa pun dalam daftar deklarasi. Perwakilan kami akan menunggu Anda tepat di ruang tunggu agen. Silakan cari nama Anda di papan tanda pegang pemandu wisata atau perwakilan kami.

Bandara Internasional Phuket

Bandara Internasional Phuket adalah pintu gerbang ke Pulau Phuket, Koh Lak, Pulau Phi Phi dan Phang nga. Phuket adalah surga bagi wisatawan di bagian selatan Thailand. Saat ini (2014), bandara ini masih memiliki satu terminal untuk layanan kedatangan internasional dan domestik.

Titik pertemuan berada di luar gedung terminal utama dimana pemandu wisata kami akan menemui Anda di sana. Silakan cari nama grup Anda di papan tanda.

Bandara Internasional Samui

Bandara Samui adalah salah satu bandara terindah di dunia, dimiliki dan dioperasikan secara pribadi oleh Bangkok Airways. Sebagian besar penerbangan dari pulau tersebut dioperasikan oleh Bangkok Airways dan Thai Airways. Bandara Samui, terletak di bagian utara pulau dekat Pantai Bo Phut.

Saat Anda turun dari area pengambilan bagasi, Anda harus berjalan melewati area kedatangan dan pergi ke area pertemuan. Bandara ini tidak memiliki gedung, hanya satu lantai dan jaraknya cukup jauh. Jaraknya sekitar 100 meter dari pengambilan bagasi ke area pertemuan. Perwakilan atau pemandu wisata kami akan berada di ruang tunggu agen dengan papan nama grup Anda.

Bandara Internasional Krabi

Bandara Internasional Krabi adalah jendela ke resor pantai Thailand di Had Yao, Ao Nang, Rai Leh dan Koh Lanta. Banyak maskapai penerbangan memiliki kedatangan penerbangan domestik dan internasional ke bandara Krabi setiap hari termasuk Thai Airways, Air Asia, Bangkok airways dan Tiger Airways yang sering terbang dari Bangkok, Samui, Kuala Lumpur, Singapura, dan Darwin misalnya.

Kuala Lumpur, Ada dua bangunan terminal penumpang terpisah di Bandara Internasional Krabi, terminal 1 internasional dan terminal 2 domestik. Perwakilan kami akan menunggu Anda di ruang kedatangan. Anda dapat mencari papan nama grup Anda.

Bandara Internasional Noi Bai (Hanoi)

Bandara Internasional Noi Bai, bandara terbesar di Vietnam utara, melayani ibu kota Hanoi. Sejumlah maskapai penerbangan Vietnam dan internasional beroperasi dari Bandara Hanoi Noi Bai. Lantai pertama bandara adalah lobi kedatangan dengan area check-in.

Anda dapat menemukan loket penukaran mata uang, layanan taksi bandara, dan loket informasi di lantai ini. Hanya ada 2 pintu kedatangan satu untuk penerbangan domestik dan satu untuk penerbangan internasional. Saat Anda turun dari penerbangan internasional, Anda akan melewati kantor imigrasi terlebih dahulu di sinilah Anda mengambil visa pada saat kedatangan. Jika Anda sudah memiliki visa, Anda dapat langsung pergi ke Bea Cukai, scan paspor Anda dan pergi untuk mengambil bagasi Anda.

Saat Anda turun dari area pengambilan bagasi, ada sekelompok agen yang melambaikan papan nama. Anda akan menemukan tur kami di sana. Perwakilan bandara kami akan bertemu dan menyambut Anda saat kedatangan Anda di ruang kedatangan internasional atau domestik.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.