Cara Transfer Penerbangan Di Bangkok Suvarnabhumi Airport

0

Cara Transfer Penerbangan Di Bangkok Suvarnabhumi Airport – Bagian yang sulit telah selesai Anda akhirnya dapat melakukan perjalanan yang mungkin memakan waktu sangat lama dengan pesawat ke Thailand. Sekarang hanya penerbangan cepat sekitar satu jam ke Koh Samui, Phuket, Krabi atau Chiang Mai.

Cara Transfer Penerbangan Di Bangkok Suvarnabhumi Airport

chiangraiairportthai – Liburan Anda sangat dekat sehingga Anda bisa menyentuhnya! Sementara proses transfer penerbangan di BKK tidak bisa lebih mudah, hal yang tidak diketahui bisa jadi menakutkan terutama ketika separuh otak Anda hilang karena jet-lag.

Cara mentransfer penerbangan di BKK ke atau dari Bangkok Airways

Sebuah langkah yang membingungkan bagi maskapai yang baru saja memenangkan World’s Best Regional Airline Bangkok Airways telah mengubah kebijakan transfer bagasi mereka untuk penumpang yang bepergian dengan (A) lebih dari satu maskapai dengan (B) lebih dari satu tiket.

Baca Juga : Penerbangan Transit Bangkok Ke Phuket Mulai 1 Februari 

Anda terbang dari London Heathrow dengan bahasa Thailand, lalu berganti ke Bangkok Airways di Bangkok untuk terbang ke Koh Samui. Katakanlah, seperti banyak pelancong, Anda memesan tiket ini secara terpisah di situs web maskapai itu sendiri. Sampai saat ini Anda dapat memeriksa tas Anda di Heathrow dan mengambilnya di Samui cukup transfer di Bangkok. Tidak lagi.

Sekarang dalam langkah yang tampaknya menghukum pelancong yang cakap dan berpikiran independen (atau mungkin pesaing Star Alliance?) Anda harus menambahkan beberapa langkah menjengkelkan untuk mencapai hal di atas.

Hari ini, siapa pun yang memiliki tiket Bangkok Airways terpisah harus (1) mengambil tas mereka di Bangkok dan (2) check-in untuk penerbangan kedua mereka secara terpisah.
Ini berlaku untuk perjalanan baik ke dan dari Koh Samui (atau tujuan domestik Bangkok Airways mana pun).

Mengapa kebijakan berubah?

Dalam kata-kata mereka: Untuk “menikmati perjalanan bebas perawatan tanpa kecemasan”. Setelah mencoba realitas baru, saya harus tidak setuju. Apa yang dulunya bebas perawatan sekarang, pada waktu-waktu sibuk tahun ini, melibatkan penantian yang signifikan.

Jadi apa pilihan Anda? Bagaimana menyiasati kebijakan baru ini untuk menikmati masa lalu yang mudah?

Jika Anda belum memesan tiket

Periksa apakah maskapai penerbangan kedua Anda terdaftar di daftar maskapai yang memenuhi syarat ini . Jika maskapai kedua Anda memenuhi syarat, Anda dapat memesan penerbangan Bangkok Airways dengan tiket yang sama dan melewatkan omong kosong ini sepenuhnya.

Untuk melakukannya, mintalah dikeluarkan melalui agen perjalanan atau hubungi kantor tiket maskapai kedua Anda dan minta mereka memesan penerbangan Bangkok Airways Anda dengan tiket yang sama . Namun, lakukan perbandingan belanja, karena kami menemukan ini sering kali merupakan opsi yang lebih mahal di rute yang kami terbangkan.

Terbang Thai Airways

Sekarang, saya sudah lama menjadi penggemar Bangkok Airways, tetapi bagi saya, kebijakan baru ini tidak masuk akal. Jika Anda anggota Star Alliance, saya mungkin menyarankan agar Anda mempertimbangkan secara serius penerbangan Thai Airways dua kali sehari dari Bangkok ke Koh Samui yang tidak memiliki komplikasi transfer bagasi.

Untuk alasan ini, saya sendiri telah beralih ke Thailand untuk koneksi domestik dan jauh lebih memilih waktu tunggu satu jam daripada balapan tanpa henti melalui setiap lantai BKK.

Jika Anda memiliki tiket Bangkok Airways terpisah

Harapkan bahwa tas Anda akan diperiksa ke Bangkok saja. Anda harus mengambilnya dan memeriksa ulang untuk penerbangan selanjutnya.

Jika Anda memiliki waktu transfer yang ketat, pertimbangkan untuk memesan transfer VIP dan bantuan imigrasi ini sangat membantu. Atau, pertimbangkan untuk membatalkan tiket Bangkok Airways Anda dan meminta agen perjalanan untuk memesan ulang reservasi Anda yang sudah ada dengan tiket yang sama. (Setelah Anda memeriksa bahwa ada ruang yang tersedia di penerbangan!)

Ya kami mencoba yang sudah jelas! Bahkan tanpa bagasi terdaftar dan boarding pass lanjutan untuk penerbangan #2 di tangan, Anda tetap tidak diperbolehkan transit di Bangkok. Tidak peduli apa, Anda harus keluar melalui pengambilan bagasi di Bangkok dan melanjutkan melalui keberangkatan di lantai atas. Jangan salahkan utusannya!

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.