Kutukan Bandara Berhantu Bangkok

0

Kutukan Bandara Berhantu Bangkok – Thailand memiliki kepercayaan yang sangat dalam terhadap hantu, reputasi yang akan ditemui oleh hampir setiap pengunjung saat terbang ke Bandara Suvarnabhumi Bangkok.

Kutukan Bandara Berhantu Bangkok

chiangraiairportthai – Bandara Suvarnabhumi Bangkok (BKK) dilaporkan menjadi salah satu tempat paling angker di Thailand.

Sejak dibuka pada tahun 2006 untuk menggantikan Bandara Don Muang (DMK) ibu kota yang lebih tua, telah terlihat penampakan spektral dan kecelakaan fatal meningkat tajam membuat banyak orang percaya bahwa roh pendendam menghuni terminalnya.

Masalah konstruksi

Bandara Suvarnabhumi terletak di luar pusat kota Bangkok, di provinsi tetangga Samut Prakan. Dulunya merupakan rawa pedesaan yang dikenal sebagai Rawa Cobra ( Nong Nguhao ), daerah tersebut dikeringkan untuk membuka jalan bagi bandara baru.

Baca Juga : Penyeludupan Narkoba Di Bandara Thailand Senilai 95 Juta Baht

Yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa bagian dari tanah itu juga merupakan kuburan kuno. Selama konstruksi, pekerja melaporkan insiden aneh. Kejadian ini berkembang sampai beberapa menolak untuk bekerja sama sekali.

Kerusuhan memuncak dalam sejumlah kecelakaan fatal, dengan orang-orang mengaku mendengar nyanyian yang tidak wajar, erangan dan ratapan lama setelah itu.

Ritual pengusiran setan

Pejabat bandara mengadakan upacara besar untuk menenangkan dan mengusir roh ketika Bandara Suvarnabhumi dibuka. Ritual tersebut melibatkan 99 biksu Buddha Thailand, yang berdoa dan melantunkan mantra selama sembilan minggu.

Di akhir pemberkatan dan upacara, seorang petugas bagasi bernama Poo Ming tersandung keluar dari kerumunan, mengatakan bahwa dia adalah penjaga kuburan yang telah meninggal dan perlu dibersihkan.

Dengan cepat, para biarawan memberkati pria itu dengan air suci untuk menghilangkan roh penjaga dan mengembalikan pemuda itu ke dirinya yang normal.

Lebih banyak pertemuan dengan Poo Ming

Tales of Poo Ming tidak terbatas pada harta; beberapa orang mengaku telah melihat hantu biru berkeliaran di bandara dengan bantuan tongkat. Digambarkan sebagai tua dan lemah, Poo Ming tidak akan meninggalkan bandara yang berdiri di atas kuburan yang pernah dia rawat.

Hantu itu seharusnya berbicara dengan beberapa orang yang terkejut, suaranya lemah dan lemah saat dia menghantui lorong-lorongnya.

Hantu bandara lainnya

Beberapa orang mengaku melihat hantu wanita menggendong bayi. Dia digambarkan sebagai ‘wanita pucat’, sering melangkah di depan kendaraan untuk menakut-nakuti pengemudi.

Dia telah disalahkan atas sejumlah kecelakaan. Poltergeist diperkirakan mengganggu bagian bandara juga, menciptakan malapetaka saat terlihat.

Ada laporan tentang suara aneh yang tidak dapat dijelaskan di lapangan oleh pekerja bandara dan penumpang. Orang-orang telah berbicara tentang langkah kaki yang menakutkan ketika mereka sendirian, suara hantu, ratapan melengking, dan suara musik klasik Thailand yang menghantui.

Baca Juga : Pilot Profesional Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Bandara Thailand

Seorang petugas keamanan pernah memasuki kondisi seperti kesurupan saat bekerja dan memerintahkan agar kuil lain didirikan di bandara. Banyak orang percaya pria itu telah dirasuki oleh roh yang disebut Phor Kae Ming.

Kecelakaan dan bunuh diri

Pertemuan hantu telah disalahkan untuk sejumlah peristiwa malang di bandara. Ini termasuk kecelakaan mobil, kegagalan peralatan, dan insiden yang melibatkan truk bagasi.

Salah satu peristiwa terbesar yang disalahkan pada hantu melibatkan pesawat. Pesawat kehilangan kendali dan tergelincir dari landasan pacu saat mendarat pada 2013.

Meskipun orang-orang menyalahkan penyebab paranormal atas kecelakaan itu, seorang pramugari hantu yang baik hati dikatakan telah membantu operasi penyelamatan. Pada Oktober 2018, sebuah pesawat yang sedang terbang kehilangan kendali dan tergelincir dari landasan pacu juga disalahkan pada hantu.

Yang paling mengganggu, bandara telah melihat angka bunuh diri yang sangat tinggi, dengan beberapa orang melompat dari area terminal yang lebih tinggi.

Sebuah penghalang kaca akhirnya didirikan untuk mencoba dan mencegah hal ini. Sudah menjadi pemikiran umum bahwa bunuh diri adalah pekerjaan roh jahat.

Beberapa orang melangkah lebih jauh, mengklaim bahwa jiwa para korban yang tersiksa tetap berada di bandara untuk meneror orang lain.

Ritual dan doa

Sesi doa rutin diadakan di kuil-kuil bandara untuk mencoba dan menjaga agar roh tetap bahagia dan tenang. Sesi grup dipimpin oleh berbagai maskapai (terutama yang berbasis di Thailand) dan otoritas bandara. Orang-orang juga sering meninggalkan persembahan di kuil.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.