Penyeludupan Narkoba Di Bandara Thailand Senilai 95 Juta Baht

0

Penyeludupan Narkoba Di Bandara Thailand Senilai 95 Juta Baht – Dua pria Pakistan ditangkap di Bandara Suvarnabhumi pada hari Senin karena diduga menyelundupkan 30,6 kilogram ketamin dan 1,1 kilogram heroin yang disembunyikan dalam paket teh instan. Petugas mengatakan obat-obatan itu bernilai 95 juta baht.

Penyeludupan Narkoba Di Bandara Thailand Senilai 95 Juta Baht

chiangraiairportthai – Dua warga Karachi, yang melakukan perjalanan ke Thailand dengan penerbangan Emirates melalui Uni Emirat Arab, ditangkap karena diduga menyelundupkan narkoba dengan melewati jalur hijau, yang diperuntukkan bagi pelancong yang tidak memiliki barang untuk dideklarasikan, menurut Direktur Departemen Bea Cukai- Jenderal Pachara Anantaslp.

Narkoba itu ditemukan disimpan di bagasi mereka sebagai teh sachet instan, yang diklaim tidak ditemukan di bandara Karachi atau Dubai sampai mereka tiba di Thailand. Pachara mengatakan kedua bandara mungkin melewatkan pengangkutan karena mereka lebih peduli dengan senjata api dan bahan berisiko lainnya.

Meskipun penyelundupan narkoba melalui perjalanan udara telah menurun selama wabah Covid-19, namun kini mulai meningkat lagi setelah Thailand dibuka kembali secara bertahap. Departemen Bea Cukai secara acak memeriksa barang bawaan penumpang saat mereka tiba dan berangkat.

Baca Juga : Penerbangan Domestik Bangkok Akan dilanjutkan Pada September

Menurut National Thailand, sejak Oktober tahun lalu, 202 orang telah ditangkap karena mencoba mengangkut narkoba senilai total 8,5 miliar baht.

Banyak orang berusaha menyelundupkan, menggunakan, atau melibatkan kokain selama perjalanan udara setiap tahun. Ini terutama berlaku di bandara LA, seperti Bandara Santa Monica.

Namun, hanya sedikit yang tahu apa hukumannya jika ketahuan membawa obat-obatan atau barang-barang ilegal ketika mencoba terbang. Apa yang terjadi jika TSA menangkap Anda dengan kokain?

Tertangkap dengan kokain selama perjalanan udara, baik sebelum atau sesudah Anda naik pesawat, dapat mengakibatkan tuntutan pidana sesuai dengan Kode Kesehatan dan Keselamatan:

  • Jumlah kokain yang Anda miliki
  • Apakah Anda berada di bawah pengaruh kokain atau tidak
  • Jika ada niat untuk menjual
  • Jumlah tagihan sebelumnya dari jenis ini pada catatan Anda

Selain itu, Anda mungkin menghadapi tuntutan federal sesuai dengan 21 USC 844 (Undang-Undang Zat Terkendali) berdasarkan faktor yang sama yang tercantum di atas.

Kami akan membahas rincian yang tepat dari hukuman dan keadaan di bawah ini. Namun, jika saat ini Anda menghadapi tuntutan di California atas kepemilikan atau perdagangan kokain, Anda harus segera menghubungi kami.

William Kroger adalah pengacara pembela kriminal LA yang berpengalaman dan, bersama dengan seluruh tim kami di sini, memiliki rekam jejak yang terbukti untuk pertahanan yang sukses terhadap semua jenis tuduhan narkoba.

Baca Juga : Hal Yang Bisa Kalian Lakukan di Bandara Bangkok Thailand

Semakin cepat Anda menghubungi kami, semakin baik peluang Anda untuk pertahanan yang berhasil . Untuk konsultasi gratis guna mendiskusikan kasus Anda dan bagaimana kami dapat membantu.

Hukuman Kepemilikan Kokain Saat Terbang

Sementara TSA terutama berfokus pada mengidentifikasi dan mengatasi segala ancaman terhadap perjalanan udara, mereka berkewajiban untuk melaporkan kasus kepemilikan atau penyelundupan narkoba.

Karena kokain dan basis kokain diklasifikasikan sebagai obat Jadwal II di bawah Undang-Undang Zat Terkendali, TSA berkewajiban untuk memberi tahu pihak berwenang.

Jika TSA, personel maskapai, atau otoritas bandara lainnya menemukan kokain pada orang Anda, mereka kemungkinan akan memberi tahu otoritas setempat.

Hukuman karena tertangkap dengan kokain di bandara, atau saat terbang, bervariasi berdasarkan beberapa faktor:

  • Jumlah kokain: semakin banyak kokain yang Anda miliki, semakin berat hukumannya. Hukuman termasuk potensi denda dan hukuman penjara dalam jumlah yang bervariasi. Kokain pribadi dalam jumlah kecil kemungkinan akan disita.
  • Bukti niat untuk menjual atau mendistribusikan: jika penuntutan dapat menunjukkan bahwa Anda bermaksud untuk mendistribusikan kokain yang Anda miliki, Anda akan menghadapi hukuman yang jauh lebih berat.
  • Kokain dalam jumlah besar dapat digunakan sebagai bukti perdagangan narkoba.
  • Jumlah hukuman sebelumnya dari jenis ini dalam catatan Anda: jika Anda pernah dihukum karena kepemilikan kokain sebelumnya, ini akan sangat mempengaruhi beratnya hukuman Anda.
  • Selain itu, jika Anda berada di bawah pengaruh kokain pada saat ditangkap, Anda secara teknis dapat menghadapi tuntutan tambahan sesuai dengan Kode Kesehatan dan Keselamatan California 11550, yang melarang berada di bawah pengaruh zat yang dikendalikan di depan umum, meskipun ini adalah langka.

Untuk melihat hukuman yang tepat terkait dengan berbagai jenis biaya kepemilikan kokain saat berada di bandara, lihat ikhtisar kami tentang biaya narkoba di LA.

Hukuman Penerbangan Internasional untuk Kokain

Selain hukuman standar untuk kepemilikan obat Jadwal II, ditemukan mencoba menyelundupkan kokain atau basis kokain baik ke dalam atau ke luar Amerika Serikat dapat dikenakan biaya tambahan.

21 US Code 952 dan 959 menentukan ilegalitas upaya untuk mengimpor atau mengekspor zat yang dikendalikan. Tuduhan yang melibatkan impor atau ekspor zat semacam itu, seperti kokain dan basis kokain, hampir selalu dituntut di tingkat federal.

Kasus-kasus seperti itu ditanggapi dengan sangat serius, dan hukuman berat sering mengikuti. Jika Anda bukan warga negara AS dan terjebak dalam kejahatan seperti itu, Anda hampir pasti akan menghadapi proses penahanan dan deportasi di antara hukuman lebih lanjut.

Biaya Kepemilikan Kokain di Bandara

Apakah Anda menghadapi tuduhan kepemilikan sederhana atau tuduhan perdagangan kokain yang lebih serius, hidup Anda dapat diubah secara permanen oleh hukuman yang dihasilkan.

Kami memahami dampak serius hukuman semacam itu terhadap kehidupan seseorang, dan kami di sini untuk membantu mempersiapkan pembelaan yang berhasil.

William Kroger memiliki lebih dari dua dekade pengalaman bekerja dengan semua jenis kasus terkait narkoba dan merupakan pengacara pembela kriminal LA yang dikenal dan tepercaya.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.