Cara Pergi Dari Bandara Suvarnabhumi Ke Pusat Kota Bangkok

0

Cara Pergi Dari Bandara Suvarnabhumi Ke Pusat Kota Bangkok – Ibu kota dan kota besar Thailand ini terkenal dengan kuil-kuilnya yang indah, kehidupan jalanan yang semarak, dan pasar malam yang ramai.

Cara Pergi Dari Bandara Suvarnabhumi Ke Pusat Kota Bangkok

chiangraiairportthai – Jadi merencanakan perjalanan Anda ke Bangkok sangat penting karena ada banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat saat berkunjung. Ada tiga pilihan berbeda untuk menempuh jarak 31,5 km antara Bandara Suvarnabhumi (BKK) dan pusat kota Bangkok Anda dapat menggunakan taksi, bus, atau kereta api.

Naik taksi bandara Bangkok adalah pilihan yang paling nyaman karena menawarkan layanan 24/7 door-to-door. Pilihan kedua Anda adalah naik Kereta Airport Rail Link City Line untuk transfer yang murah dan mudah ke pusat kota Bangkok.

Pilihan terakhir Anda adalah naik bus bandara yang akan membawa Anda langsung ke jantung kota Bangkok, yang juga dikenal sebagai Jalan Khao San.

Baca Juga : Kutukan Bandara Berhantu Bangkok

Naik taksi bandara Bangkok dari Bandara Suvarnabhumi (BBK) ke pusat kota Bangkok adalah pilihan transportasi tercepat dan ternyaman. Memiliki layanan door-to-door dalam kenyamanan kendaraan pribadi ber-AC adalah cara terbaik untuk memulai liburan Anda.

Tarif taksi dari bandara Suvarnabhumi ke pusat kota Bangkok

Taksi di Bandara Suvarnabhumi (BBK) tidak menawarkan tarif tetap untuk perjalanan ke pusat kota Bangkok, melainkan menghitung harganya menggunakan argometer, jadi berdasarkan waktu dan jarak yang ditempuh.

Dengan demikian, tarif akhir Anda akan bergantung pada kondisi lalu lintas dan lokasi persis akomodasi Anda, namun biayanya sekitar €6,80 (฿240).

Ingatlah bahwa dua biaya tambahan mungkin ditambahkan ke tarif akhir Anda; selama jam sibuk pengemudi Anda kemungkinan akan menggunakan Jalan Tol Sirat, yang merupakan jalan tol seharga €2,10 (฿75) dan naik taksi di bandara akan dikenakan biaya tambahan €1,40 (฿50).

Tidak ada yang lebih baik dari layanan 24/7 door-to-door ketika tiba di kota baru. Jadi mendapatkan taksi bandara BBK pribadi ber-AC adalah cara terbaik untuk bepergian ke hotel Anda di pusat kota Bangkok. Lupakan mencoba menavigasi sistem transportasi umum Thailand dan hanya duduk, bersantai dan menikmati perjalanan ke pusat kota Bangkok.

Naik Airport Rail Link City Train dari Bandara Suvarnabhumi (BBK) ke Bangkok adalah pilihan termurah bagi mereka yang tidak takut untuk masuk ke sistem transportasi umum Bangkok. Namun demikian, Anda harus naik kereta penghubung untuk sampai ke pusat kota Bangkok.

Anda memiliki dua pilihan; Anda bisa naik kereta dan turun di stasiun Phayathai dan naik ke BTS Skytrain atau Anda bisa turun di stasiun Makkasan untuk naik ke kereta bawah tanah MRT.

Berapa harga tiket kereta api dari bandara Suvarnabhumi ke pusat kota Bangkok?

Tiket kereta City Link sangat terjangkau; tiket sekali jalan ke stasiun Phayathai berharga €1,30 (฿45) dan sekali jalan ke stasiun Makkasan berharga €1 (฿35).

Baca Juga : Bandara Terbesar Yang Ada Di Thailand

Kedua opsi membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai pusat. Anda dapat membeli tiket kereta api di lantai Basement B bandara Suvarnabhumi di loket tiket atau di mesin otomatis.

Cara pergi dari bandara Suvarnabhumi ke pusat kota Bangkok dengan bus

Naik bus bandara ke pusat kota Bangkok adalah pilihan perjalanan yang paling tidak nyaman dari Bandara Suvarnabhumi (BBK) karena bus berhenti berkali-kali di sepanjang jalan, sehingga waktu tempuh menjadi 1 jam. Namun, ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang bepergian dengan anggaran terbatas, dan bus jauh lebih nyaman daripada kereta.

Berapa harga tiket bus dari bandara Suvarnabhumi ke pusat kota Bangkok?

Tiket sekali jalan dari Bandara Suvarnabhumi (BBK) ke Jalan Khao San di Bangkok berharga €1,70 (฿60). Anda dapat membeli tiket langsung dari sopir bus, namun pastikan untuk membawa tagihan kecil karena pengemudi jarang memiliki uang kembalian.

Ada 3 pilihan transportasi yang berbeda saat bepergian dari Bandara Suvarnabhumi (BBK) ke pusat kota Bangkok; Anda dapat naik taksi, bus, atau kereta api. Naik taksi adalah pilihan paling nyaman yang memakan waktu 32 menit, dengan harga €6,80 (฿240).

Naik kereta City Link adalah pilihan termurah karena tiket seharga €1 (฿35) ke stasiun Makkasan dengan waktu tempuh hanya 30 menit. Pilihan transfer terakhir Anda adalah bus, namun ini adalah yang paling lambat, membawa Anda ke Khao San Road dalam 1 jam dengan harga €1,70 (฿60).

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.