Penerbangan Transit Bangkok Ke Phuket Mulai 1 Februari

0

Penerbangan Transit Bangkok Ke Phuket Mulai 1 Februari – Bangkok Airways akan mulai mengoperasikan dua penerbangan rute tertutup khusus dari Bangkok ke Phuket per hari untuk wisatawan yang tiba di bawah skema Kotak Pasir Phuket mulai 1 Februari.

Penerbangan Transit Bangkok Ke Phuket Mulai 1 Februari

chiangraiairportthai – Penerbangan pertama, PG5275, berangkat dari Bandara Suvarnabhumi pada tengah hari dan tiba di Bandara Internasional Phuket pada 14:05.

Penerbangan kedua, PG5279 berangkat dari Bandara Suvarnabhumi pada pukul 17:10 dan mendarat di Phuket pada pukul 19:15.

Baca Juga : Vietjet Akan Melanjutkan Penerbangan Antara Vietnam dan Thailand

“Penumpang dalam penerbangan harus mengikuti pedoman yang dikeluarkan oleh Center for COVID-19 Situation Administration (CCSA), yang mengharuskan setiap penumpang yang memasuki kerajaan Thailand harus memiliki kelengkapan dokumen terkait,” kata rilis dari maskapai mengumumkan penerbangan.

Dokumen yang dipersyaratkan antara lain Certificate of Entry (COE), surat keterangan medis dengan hasil laboratorium yang menunjukkan bahwa COVID-19 tidak terdeteksi (dilakukan dengan teknik RT-PCR dan diterbitkan tidak lebih dari 72 jam sebelum bepergian), sertifikat vaksin atau bukti vaksinasi , asuransi kesehatan perjalanan (di seluruh dunia atau termasuk Thailand) yang menanggung biaya perawatan dan pengobatan kesehatan untuk penyakit COVID-19 (atau jaminan lain apa pun yang berlaku selama mereka tinggal di Kerajaan) dengan pertanggungan tidak kurang dari US$50.000, kata pengumuman tersebut.

Selain itu, semua penumpang harus menjalani tes COVID-19 yang diperlukan (metode RT-PCR) selama mereka tinggal di Thailand, tambah pengumuman itu.

Bangkok Airways tetap berkomitmen pada keselamatan dan kebersihan penumpang dan karyawan kami sebagai prioritas tertinggi. Maskapai penerbangan secara ketat menerapkan langkah-langkah pengawasan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Langkah untuk meluncurkan penerbangan “rute tertutup” langsung yang baru mengikuti pemberitahuan yang dibagikan oleh pejabat Phuket pada 10 Januari yang mengonfirmasi bahwa turis yang bepergian ke Phuket tidak diizinkan untuk transit di Bangkok ke Phuket tetapi diizinkan untuk transit di Bangkok dengan penerbangan ke Samui, sebuah layanan eksklusif yang disediakan oleh Bangkok Airways.

Otoritas Penerbangan Sipil Thailand (CAAT) belum mengumumkan secara terbuka bahwa penerbangan transit Bangkok ke Phuket telah disetujui, tetapi perwakilan Bandara Thailand di bandara Phuket (AoT Phuket) mengkonfirmasi kepada The Phuket News bahwa CAAT telah menyetujui penerbangan khusus.

Baca Juga : Penerbangan Antara Sulaimani Dan Turki Dilanjutkan

Perwakilan AoT Phuket mengatakan dia tidak memiliki informasi lain selain bahwa mereka telah disetujui.

Ditanya apakah maskapai lain telah mengajukan atau telah disetujui untuk mengoperasikan penerbangan transit rute tertutup dari Bangkok ke Phuket, dia berkata: “Ini adalah Bangkok Airways.”

CAAT juga mengkonfirmasi langsung dengan The Phuket News bahwa penerbangan Bangkok Airways telah disetujui, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut apakah ada maskapai lain yang akan mengoperasikan penerbangan rute tertutup serupa dari Bangkok ke Phuket.

CAAT menanggapi dengan memberikan tautan ke pemberitahuan yang menjelaskan persyaratan bagi penumpang yang tiba dengan penerbangan transit ke area Sandbox, tetapi tidak mengonfirmasi kapan persyaratan tersebut mulai berlaku.

Catatan: pemberitahuan menandai prosedur berikut (verbatim):

Transit Penerbangan Pesawat yang sama

Penumpang harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan dokumen, imigrasi dan prosedur bea cukai di bandara tujuan atau bandara SANDBOX

Transfer Penerbangan

Penumpang wajib menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan dokumen, prosedur imigrasi di bandara pertama masuk sebelum melanjutkan perjalanan ke provinsi SANDBOX dalam hal ini, bea cukai akan diproses di bandara tujuan.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.