Cara Membeli Tiket Pesawat dari Bandara Internasional Chiang Rai

0
Cara Membeli Tiket Pesawat dari Bandara Internasional Chiang Rai

Memesan tiket pesawat tentu bukan hal yang sulit. Apalagi jika dilakukan di bandara internasional seperti Bandara Internasional Chiang Rai. Di masa lalu, pembelian tiket pesawat bisa dilakukan langsung oleh publik di bandara. Tetapi untuk sekarang, ini tidak bisa dilakukan lagi. Alasannya adalah karena konter penjualan tiket yang biasa ditemukan di bandara sekarang telah dihapus.

Kebijakan penghapusan konter ini merupakan salah satu bentuk upaya memberantas praktik makelar yang marak di bandara. Di masa lalu jika kami datang ke bandara, kami dengan mudah menemukan banyak broker yang menawarkan tiket pesawat. Tapi sekarang bandara pasti dijamin oleh broker. Jadi bagaimana jika kita ingin memesan tiket pesawat? Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Cara Membeli Tiket Pesawat di Bandara Internasional Chiang Rai

Era yang semakin maju ini memang memudahkan kita dalam berbagai cara. Juga termasuk dalam hal pemesanan tiket. Saat ini, kami dapat memesan tiket melalui gadget. Semuanya dilakukan melalui situs web atau aplikasi perjalanan online. Jika Anda membeli tiket secara online, untuk membeli tiket pada hari keberangkatan yang sama, Anda harus melakukan pembelian 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

Caranya mudah, cukup buka situs https://multibet88.online atau aplikasi perjalanan. Setelah itu, pilih tujuan dan metode pembayaran. Kemudian pembayaran dapat dilakukan melalui kartu kredit, ATM atau di minimarket terdekat. Setelah pembayaran dilakukan, Anda akan secara otomatis mendapatkan tiket elektronik yang digunakan untuk check-in di bandara.

Selain membeli tiket secara online, Anda juga dapat membeli tiket pesawat melalui pusat panggilan masing-masing maskapai. Petugas dari pusat panggilan akan membantu proses pemesanan tiket. Persyaratan pesanan yang biasanya diperlukan adalah nomor identitas dan kartu ATM atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran.

Pemesanan tiket melalui pusat panggilan ini dapat dilakukan selambat-lambatnya 2 jam sebelum waktu penerbangan. Namun tentu saja harga tiket bisa lebih mahal jika pembelian dilakukan pada hari yang sama berbatasan dengan waktu keberangkatan.

Membeli Tiket Pesawat dari Bandara Internasional Chiang Rai

Meskipun membeli tiket pesawat tiba-tiba seringkali lebih mahal daripada saat membeli jauh sebelum keberangkatan, sebenarnya ada sejumlah trik yang bisa dilakukan agar tiket yang didapat lebih murah. Misalnya dengan membeli tiket yang dibatalkan oleh penumpang. Agar lebih murah, Anda juga dapat menggunakan poin bonus yang biasanya diberikan dalam aplikasi perjalanan online.

Melalui penggunaan poin bonus ini, tentu saja harga tiket bisa lebih murah. Biasanya harga tiket pesawat yang dibeli tiba-tiba menjadi lebih mahal karena ada harga tambahan yang harus dibayar oleh calon penumpang. Karena itu, sebenarnya Anda lebih baik membeli tiket untuk keberangkatan dan kembali di muka. Harganya pasti jauh lebih murah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!