Bandara Thailand Mendapatkan Bandara Udon Thani, Krabi dan Buriram

0

Bandara Thailand Mendapatkan Bandara Udon Thani, Krabi dan Buriram – Dalam beberapa kesempatan baru-baru ini CAPA telah melaporkan tentang upaya yang dilakukan oleh Airports of Thailand (AoT) yang sebagian diprivatisasi untuk mengambil alih fasilitas dengan berbagai ukuran dari operator negara bagian, Departemen Bandara (DoA).

Bandara Thailand Mendapatkan Bandara Udon Thani, Krabi dan Buriram

chiangraiairportthai.com – Akhirnya daftar pendek disusun dan transfer sebenarnya dari tiga dari mereka akan berlangsung dari Jan-2022. Ini akan membutuhkan kompensasi yang akan dibuat dari AoT ke DoA dan tugas AoT adalah mengembangkan bandara menjadi hub wisata; mungkin sesuatu yang DoA dianggap tidak mampu.

Baca Juga : Pekerja Bandara Thailand Mencari Kompensasi Istirahat Makan Siang Yang Hilang

Itu akan menjadi tugas yang sulit, mengingat bahwa pengunjung asing langka di sebagian besar resor karena Thailand terhuyung-huyung dari pandemi virus corona, dan dapat menyelinap di belakang area resor lain jika dibuka lebih cepat.

Di pinggiran dari semua ini adalah Bangkok Airways , bisa dibilang pemilik maskapai dan operator bandara paling sukses di mana saja – meskipun bukannya tanpa kritik di dalam negeri – dan berusaha untuk memperluas pengaruhnya baik di Thailand maupun di luar negeri. Keahliannya akan berguna bagi pemerintah, meskipun tidak mungkin diminta untuk menyediakannya.

Laporan Analisis kami hanya tersedia untuk Anggota CAPA. Keanggotaan CAPA memberikan akses eksklusif ke wawasan mendalam tentang perkembangan terbaru dalam industri penerbangan dan perjalanan, yang dikembangkan oleh tim analis khusus kami yang berlokasi di Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Australia.

Setiap laporan menawarkan perspektif baru tentang tren industri terbaru dan tersedia secara online atau melalui aplikasi seluler CAPA, dengan peringatan yang dapat disesuaikan untuk membantu Anda tetap terinformasi dan mengidentifikasi peluang bisnis baru.

Keanggotaan CAPA juga menyediakan akses ke rangkaian lengkap alat kami, termasuk pilihan lebih dari 1.000 Ringkasan Berita setiap minggu dan data serta analisis komprehensif tentang ribuan perusahaan di seluruh dunia.

THAI memilih ketiga untuk awak kabin dan keempat untuk layanan bandara

Thai Airways terpilih sebagai tempat ke-3 untuk Awak Kabin Maskapai Terbaik Dunia dan tempat ke-4 untuk Layanan Bandara Terbaik Dunia pada pengumuman Penghargaan Maskapai Dunia Skytrax 2021 yang baru-baru ini diadakan di London seperti dilansir The Nation Thailand .

Penghargaan ini mengakui layanan kelas dunia dan standar kualitas THAI. Selain itu, THAI menerima beberapa pengakuan peringkat global Skytrax lainnya dalam kategori berikut: ke-5 dalam kategori Personel Maskapai Penerbangan Terbaik di Asia, yang menyoroti layanan staf maskapai di seluruh bandara dan pengalaman di dalam pesawat; 6 di Kelas Ekonomi Terbaik Dunia; dan ke-9 kategori Best Economy Class Airline Catering.

Pencapaian tersebut, terutama di masa pandemi Covid-19 yang sulit ini, menunjukkan komitmen dan dedikasi yang kuat dari karyawan THAI, yang telah bekerja tanpa lelah untuk memberikan semua bantuan yang mungkin dalam memberikan layanan mereka dengan tetap mempertahankan tingkat layanan setinggi mungkin. kualitas.

THAI berkomitmen untuk memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan terbaik dalam layanan penerbangannya. Semua pekerja selalu berusaha meningkatkan layanan dalam penerbangan untuk memberikan perjalanan yang mulus dan pengalaman terbang yang menyenangkan bagi semua pelanggan.

Penghargaan Maskapai Dunia adalah hasil survei Skytrax, yang dimulai pada 1999 sebagai studi kepuasan pelanggan maskapai penerbangan tahunan global pertama yang sepenuhnya independen, tidak memihak, dan global.

Baca Juga : Thai AirAsia A320neo Terbang 800km Pada 10.000 Kaki Setelah Masalah Tekanan

Jajak pendapat ini dirancang untuk memperoleh kebahagiaan, pendapat, dan pengalaman pelanggan dengan produk dan layanan maskapai di semua bidang, termasuk prosedur check-in, kenyamanan kursi, interior kabin, layanan makanan dan minuman, layanan staf kabin, dan layanan dalam penerbangan.

Skytrax melakukan survei pelanggan tahun ini dari September 2019 hingga Juli 2021. Antara 2020 dan 2021, sektor penerbangan terkena dampak buruk epidemi Covid-19. Permintaan perjalanan telah menurun secara signifikan sebagai akibat dari penguncian negara dan pembatasan perjalanan yang ketat. Penghargaan 2021 mengakui perjalanan selama waktu yang lebih teratur serta perjalanan selama pandemi global.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.