Bandara Internasional Thailand Siap untuk Penumpang

0

Bandara Internasional Thailand Siap untuk Penumpang – Bandara Thailand mengatakan enam bandara internasionalnya siap menyambut 7.000 penumpang asing untuk tiba di bandara Suvarnabhumi pada hari Senin. Pada hari Senin Thailand secara resmi dibuka kembali untuk turis asing dari 46 negara tanpa karantina.

Bandara Internasional Thailand Siap untuk Penumpang

chiangraiairportthai – Bandara Thailand mengatakan bandara internasional Suvarnabhumi, Don Mueang, Phuket, Chiang Mai, Mae Fah Luang–Chiang Rai, dan Hat Yai siap untuk kedatangan asing pada hari Senin.

Baca Juga : Transportasi Pribadi Chiang Mai International Airport (CNX)

Nitinai Sirismatthakarn presiden Bandara Thailand mengatakan peralatan teknologi baru telah dipasang di semua enam bandara untuk menyesuaikan dengan kedatangan baru. Selanjutnya, semua personel bandara telah diberikan suntikan vaksinasi booster untuk meningkatkan kekebalan mereka terhadap covid-19.

Dia mengatakan semua instansi seperti kantor karantina bandara; Imigrasi dan Bea Cukai telah bersiap untuk memerangi virus di pos pemeriksaan. Dia juga mengatakan data lalu lintas udara menunjukkan bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok akan memfasilitasi sekitar 440 penerbangan komersial pada hari Senin.

Airports of Thailand memperkirakan penerbangan hanya akan memakan 30% dari kapasitas bandara. Akan ada sekitar 30.000 penumpang di bandara, termasuk 7.000 dari penerbangan internasional.

Airports of Thailand

Airports of Thailand Public Company Limited (AOT) (Bahasa Thailand : (มหาชน) ) adalah perusahaan publik Thailand . Ia mengelola enam bandara internasional Thailand dan akan menambah empat bandara lagi pada 2019. Pada 2018, ia menjadi operator bandara paling bernilai di dunia. 28 bandara regional Thailand dikelola oleh Departemen Bandara , sebuah badan terpisah.

AOT didirikan pada tanggal 20 September tahun-2002, sebagai hasil dari sebuah privatisasi Otoritas pada Bandara milik sebuah negara Thailand (AAT). Saat itu, perusahaan itu juga bernilai 14.285.700.000 baht. Pemerintah Thailand ini memegang, dan juga masih memegang, 70 persen dari saham perusahaan. Selama tahun fiskal tahhun-2014 rata-rata pada kapitalisasi pasar harian dari AOT adalah sekitar 282.321 juta baht. Tahun Anggaran (TA) AOT berlangsung dari 1 Oktober–30 September, dengan demikian Tahun Anggaran AOT 2018 adalah dari 1 Oktober 2017 – 30 September 2018.

Statistik

Enam bandara AOT Thailand mengalami pertumbuhan lalu lintas penumpang sebesar 21,3 persen pada tahun 2015, mencatat rekor baru di bawah 110 juta penumpang. Pergerakan pesawat—lepas landas dan mendarat—tumbuh bersama-sama sebesar 16,6 persen dari tahun sebelumnya menjadi 727.750.

Baca Juga : Hal Yang Bisa Kalian Lakukan di Bandara Bangkok Thailand

Pertumbuhan tersebut diperkirakan akan terus berlanjut hingga 2016 dengan AOT memproyeksikan peningkatan 11 persen dalam throughput penumpang gabungan. Angkutan udara yang sudah bergerak melalui sebuah bandara sebagian besar ini tetap stagnan pada tahun ke 2015, dengan sedikit peningkatan 0,63 persen menjadi 1,38 juta ton, mencerminkan perdagangan global yang lamban.

Bandara Thailand telah mendirikan 196 kios swalayan yang umum digunakan untuk membantu penumpang check-in dan 42 penyerahan tas yang umum digunakan. Kios akan membantu penumpang check-in 6-12 jam sebelum keberangkatan melalui aplikasi maskapai. Kios juga akan menampilkan peta kursi virtual sehingga penumpang dapat memilih tempat duduk yang diinginkan terlebih dahulu. Setelah itu, penumpang dapat menggunakan tas CUBD yang biasa digunakan untuk bagasi mereka.

Bandara Thailand juga telah merencanakan untuk membawa penumpang dari terminal utama ke gedung SAT-1 yang baru dibuka. Hal ini akan membantu meningkatkan kapasitas bandara untuk menampung lebih dari 30 juta penumpang per tahun.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.