Landasan Paralel Di Bandara Chiang Rai

0

Landasan Paralel Di Bandara Chiang Rai – Chiang Rai Kontrak konstruksi sudah digambar sebelumnya 10%.

Landasan Paralel Di Bandara Chiang Rai

chiangraiairportthai – AOT menghabiskan hampir 700 juta baht untuk mengembangkan potensi Bandara Chiang Rai menerima modal China setelah COVID-19 Munculkan kedua pusat perbaikan landasan pacu paralel Letnan Polisi Somchanok Thiamthiaparat Direktur Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai mengungkapkan situasi virus Covid-19 Selama wabah terakhir, telah terjadi penangguhan penerbangan yang menghubungkan area merah gelap sejak 21 Juli. menyebabkan jumlah penumpang sangat berkurang.

Sampai mengizinkan maskapai untuk kembali ke dan dari area merah tua hanya untuk perjalanan yang diperlukan. Terhitung mulai 1 September menyebabkan jumlah penumpang yang melakukan perjalanan melalui Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai meningkat.Saat ini terdapat 5 maskapai yang melayani maskapai yaitu Thai Smile, Thai Air Asia, Nok Air, Thai Airways, dan Lion VietJet Air.

Baca Juga : Bandara Chiang Rai Semakin Sibuk

dan untuk mendukung pertumbuhan masa depan di banyak bidang Bandara Mae Fah Luang Oleh karena itu Chiang Rai memiliki proyek untuk membangun sistem taxiway paralel di sisi utara dan meningkatkan jalan masuk kiri untuk tempat parkir. dengan jalan masuk A dan B Masa konstruksi mulai 4 Oktober hingga 26 Juli 2023, total 660 hari, termasuk perbaikan jalan.

Kesemuanya akan mengakomodir penggunaan pesawat atau landasan pacu. Awalnya, ketika pesawat mendarat di landasan pacu, itu didorong atau meluncur ke pit. Tapi taxiway paralel seperti itu akan memungkinkan pesawat untuk melewati jalur tersebut. memungkinkan untuk menggunakan landasan pacu untuk lepas landas dan pendaratan pesawat secara terus menerus.

Selain itu, dibangun pula Maintenance Repair Operation (mro) center untuk memberikan pelayanan kepada maskapai penerbangan. dalam perawatan pesawat yang sudah berkoordinasi dengan pihak swasta China dan instansi terkait Termasuk berkoordinasi dengan berbagai maskapai luar negeri seperti Hainan Airlines China Airlines, dll., untuk menggunakan layanan penerbangan di bandara, termasuk menggunakan sistem perawatan, yang telah diterima dengan baik. dan akan menjadikan Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai menjadi pusat perawatan pesawat di Utara Ini akan menciptakan lapangan kerja dan karir bagi orang-orang, termasuk mereka yang terlibat.

untuk pembangunan sistem taxiway paralel di utara dan peningkatan jalan masuk sebelah kiri di tempat parkir Bersamaan dengan jalan masuk A dan B tersebut di atas, ada batas penawaran untuk pemenang lelang sebesar 674.100.000 baht. Kontrak konstruksi telah ditandatangani atau ditandatangani pada bulan September 2020 dan uang muka telah dibayarkan sebesar 10%.

Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai menerima 2.928.878 penumpang pada 2019 dan pada 2020 terkena virus Covid-19. Hal ini mengurangi jumlah penumpang menjadi 1.513.295 orang dan pada tahun 2021 Januari-September sebanyak 396.965 orang, sedangkan maskapai terus mengurangi penerbangan. pada tahun 2020 adalah 47, dan pada tahun 2021 hanya ada sekitar 9 penerbangan per hari, sampai sekarang ketika lebih banyak penerbangan dibuka, ditemukan sekitar 10 penerbangan per hari.

Karena ada banyak maskapai, Anda dapat membandingkan harga penerbangan ke Thawat Buri untuk mendapatkan harga terbaik. dan cocok untuk waktu penerbangan yang Anda inginkan Gunakan alat penyaring Untuk mendapatkan waktu penerbangan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dari semua maskapai Thawatchburi Semua ini untuk memberikan Anda tarif penerbangan terbaik dan tanggal yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pesan tiket pesawat ke Distrik Thawat Buri, dikombinasikan dengan hotel, di sini kami sebut “paket” akan membantu Anda lebih berhemat! Dalam hal pemesanan sekarang, membayar segera akan lebih murah daripada memesan bayar nanti di hotel. Anda sekarang dapat memesan aktivitas perjalanan di Distrik Thawatchburi sekarang tersedia di halaman “Aktivitas Perjalanan” Expedia. Untuk menjadikan liburan ini liburan yang sempurna.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.