Bandara Chiang Rai Semakin Sibuk

0

Bandara Chiang Rai Semakin SibukCHIANG RAI “Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai” mulai kembali ramai pasca Covid. Membangun pusat perbaikan untuk masa depan Siap membuka wilayah udara asing.

Bandara Chiang Rai Semakin Sibuk

chiangraiairportthai – Bertujuan untuk Menghubungkan Korea Selatan sambil Menunggu China Mengakhiri Kebijakan Zero-Covidnya Letnan Polisi Somchanok Thiamthienrat Direktur Bandara Mae Fah Luang-Chiang Rai mengungkapkan saat ini situasi penerbangan di Bandara Mae Fah Luang-Chiang Rai sudah kembali normal.

Setelah Krisis Covid-19 Ada 32 penerbangan sehari, 5 maskapai penerbangan, dengan sekitar 3.900 penumpang sehari, kebanyakan terbang antara Chiang Rai – Don Mueang. dan Chiang Rai – Suvarnabhumi Chiang Rai-Phuket dan Chiang Rai – Hat Yai, Songkhla

Tetapi semuanya masih penerbangan domestik dan tidak ada penerbangan internasional. Instansi terkait telah mencoba untuk mendorong lebih banyak penerbangan internasional dari yang telah terbang terutama dengan China. Karena otoritas China terus mematuhi kebijakan Nol Covid-19, mereka akan fokus pada penerbangan dengan Korea Selatan sebagai gantinya. yang diyakini akan segera memiliki penerbangan Chiang Rai-Korea Selatan.

Baca Juga : Cari Penerbangan Dari Bangkok Chiang Rai

Namun, sambil menunggu lebih banyak maskapai penerbangan domestik dan internasional terbang di Bandara mengambil kesempatan untuk meningkatkan layanan internal Kantor Jalan Pedesaan 17 (Chiang Rai) akan meningkatkan jalur keluar normal. Membangun jalan masuk dan keluar bandara baru. Antara 16 Juli dan 24 Juli, dan teknisi biasanya masuk antara 24 Juli dan 31 Juli, ketika renovasi selesai, akan ada jalan baru untuk mengakomodasi pengguna.

Nona Somchanok juga mengatakan bahwa Ada juga proyek pusat perbaikan pesawat di sisi utara bandara di atas lahan seluas sekitar 50 rai, dengan masa operasi 1 April 2022 – 31 Juli 2023 yang sekarang menjadi Chiang Rai Aviation. Perusahaan Lubang Ding Co., Ltd. sedang menyesuaikan area.

“Masa depan di sini akan menjadi tempat penting lainnya di Chiang Rai. karena akan ada pesawat yang menggunakan layanan ini dan juga menciptakan lapangan kerja dan karir bagi banyak personel yang terlibat juga dan untuk meningkatkan standar Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai untuk sepenuhnya melangkah ke bandara internasional Apalagi ketika ada penerbangan internasional penuh yang dibuka, akan ada berbagai jenis pesawat. terbang untuk menggunakan layanan ini Pusat perbaikan itu bisa menampung Boeing atau pesawat besar dari China.”

Pada saat yang sama, bandara juga bertujuan untuk berkembang menjadi hub untuk transportasi barang. Karena letak geografisnya bisa melayani di Provinsi Chiang Rai, Provinsi Phayao dan sebagian Provinsi Chiang Mai, Distrik Mae Ai, Distrik Fang, dll karena ada sistem transportasi, gudang, keamanan, dll. Ini juga menyediakan transportasi leci dari Phayao ke Phuket. Ini penerbangan perdana. dan akan terus berkembang termasuk transportasi penghubung dari Utara – Timur Laut Karena transportasi udara pasti akan tumbuh setelah epidemi.

Laporan berita mengatakan Pada akhir Mei 2022, Bapak Bancha Chaorin, Wakil Gubernur Provinsi Chiang Rai Bertindak atas nama Gubernur Surat yang paling mendesak dikirim ke Sekretaris Tetap Kementerian Pariwisata dan Olahraga. Kepala Pusat Situasi Darurat Pariwisata dan Olahraga (Kor Kor Kor.) telah mengusulkan Bandara Mae Fah Luang-Chiang Rai menjadi bandara pertama yang menerima penerbangan internasional (First port of arrival) dalam sistem Thailand Pass

Communicable Diseases, Chiang Rai Provinsi telah memutuskan untuk menerima orang yang masuk melalui bandara. Karena merupakan bandara yang sudah siap dan memenuhi standar Covid Free Setting Kementerian Kesehatan Masyarakat. Bersertifikat dalam Inisiatif Koridor Aman Internasional oleh Incheon International Airport Corporation (IIAC), dll.

Jadwal Kedatangan dan Keberangkatan Bandara Chiang Rai (CEI)

Periksa status penerbangan domestik dan internasional dengan mudah di Bandara Chiang Rai (CEI) dari jadwal kedatangan dan keberangkatan penerbangan real-time kami. Beralih tampilan antara penerbangan masuk dan keluar dari Chiang Rai. Kemudian lihat penerbangan yang diinginkan dengan menggunakan “Pencarian Cepat” untuk mengidentifikasi maskapai penerbangan. nomor penerbangan atau asal/tujuan Pelacak Penerbangan juga menunjukkan penerbangan Chiang Rai mana yang akan tiba atau berangkat dari terminal mana pun. dengan informasi penundaan penerbangan

Berapa jam sebelum penerbangan saya harus pergi ke Chiang Rai untuk check-in?

Periode pra-check-in di Bandara Chiang Rai dan waktu penutupan konter check-in ditentukan oleh maskapai. Jadi, silakan periksa situs web maskapai untuk informasi lebih lanjut. Umumnya disarankan untuk tiba di Bandara Chiang Rai setidaknya 2 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan jarak pendek dan 3 jam untuk penerbangan jarak jauh. Jika check-in online harus memberikan waktu untuk memuat barang bawaan Dapatkan boarding pass Anda di konter. dan berjalan ke pintu keluar untuk naik ke pesawat

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.