Biaya Bagasi Thai Airways Yang Diharapkan

0

Biaya Bagasi Thai Airways Yang DiharapkanMenawarkan tarif hemat ke lebih dari 70 tujuan di seluruh dunia, Thai Airways adalah maskapai penerbangan yang sangat populer yang telah beroperasi selama hampir 60 tahun. Jika Anda baru saja memesan penerbangan dengan Thai Airways atau sedang mempertimbangkan perjalanan dengan maskapai ini, Anda perlu meluangkan waktu untuk meneliti kebijakan dan biaya bagasi unik mereka sebelumnya.

Biaya Bagasi Thai Airways Yang Diharapkan

chiangraiairportthai – Hal ini terutama berlaku jika Anda terbiasa terbang dengan maskapai penerbangan yang menerapkan kebijakan konsep satuan untuk bagasi terdaftar, di mana Anda diizinkan membawa sejumlah bagasi terdaftar berdasarkan tarif dan rute Anda. Dengan Thai Airways, penerbangan tunduk pada apa yang dikenal sebagai kebijakan konsep berat untuk bagasi terdaftar, berbeda dengan apa yang mungkin Anda harapkan dengan biaya bagasi maskapai lain seperti biaya bagasi Scandinavian Airlines.

Baca Juga : Thailand Rencanakan Perluasan Bandara Chiang Rai Untuk Menarik Wisatawan Dari China

Artinya, jatah bagasi check-in Anda tidak didasarkan pada jumlah tas tertentu, tetapi berat total. Ini bisa menjadi konsep yang membingungkan bagi beberapa pelancong, tetapi dengan persiapan dan perencanaan yang tepat, Anda mungkin benar-benar menemukan bahwa kebijakan konsep satuan untuk bagasi tercatat benar-benar dapat menguntungkan Anda.

THAI AIRWAYS CHECKED DAN CARRY-ON ALLOWANCE

Membiasakan diri dengan kebijakan Thai Airways untuk bagasi terdaftar dan bagasi jinjing sebelum perjalanan Anda akan membantu Anda berkemas dengan bijak dan berpotensi menghindari biaya kejutan di bandara. Cara terbaik untuk mengetahui dengan tepat berapa jatah Anda adalah dengan menghubungi maskapai secara langsung dengan informasi penerbangan Anda, tetapi ada beberapa kebijakan umum dan biaya yang dapat membantu Anda merencanakan dan menganggarkan perjalanan Anda untuk sementara.

Tunjangan Bagasi Terdaftar dan Biaya

Karena Thai Airlines menerapkan kebijakan konsep berat untuk bagasi terdaftar di semua penerbangan, Anda tidak pernah dibatasi jumlah total bagasi yang dapat Anda periksa untuk penerbangan Anda. Namun, Anda dibatasi dalam jumlah total berat tas ini. Jatah berat khusus dapat bervariasi berdasarkan rute Anda dan jenis tarif yang telah Anda pesan.

Pada penerbangan domestik, ada tiga jenis tarif yang tersedia: Ekonomi, Ekonomi Premium, dan Royal Silk. Untuk tarif Ekonomi dan Ekonomi Premium pada penerbangan domestik, jatah berat bagasi tercatat biasanya 66 pound (30kg). Tunjangan berat itu meningkat menjadi 88 pound (40kg) untuk tarif Royal Silk.

Pada penerbangan internasional, Thai Airways menawarkan empat pilihan tarif: Ekonomi, Ekonomi Premium, Royal Silk, dan Royal First Class. Tarif ekonomi diizinkan untuk jatah berat bagasi terdaftar hingga 66 pon (30kg), sedangkan tarif Ekonomi Premium dan Royal Silk memiliki jatah yang lebih tinggi hingga 88 pon (40kg). Tarif Royal First memiliki jatah berat tertinggi hingga 110 pound (50kg). Tidak seperti kebanyakan maskapai penerbangan, Thai Airways tidak memiliki batasan ukuran maksimum untuk bagasi jinjing. Seperti yang Anda lihat, mereka lebih fokus pada berat badan.

Tunjangan dan Biaya Bawaan

Tunjangan barang bawaan untuk Thai Airways sedikit lebih mudah dan tidak bervariasi berdasarkan kelas atau rute. Secara khusus, semua penumpang dengan tiket diizinkan mendapatkan satu barang pribadi gratis dan satu tas jinjing standar gratis.

Namun, ada beberapa batasan ukuran dan berat pada barang bawaan. Barang-barang pribadi, misalnya, tidak boleh berukuran lebih besar dari 15″ x 10″ x 5″ (37,5 cm x 25 cm x 12,5 cm) dan beratnya tidak boleh melebihi 3,3 pon (1,5 kg). Peraturan ini sedikit lebih ketat daripada kebanyakan maskapai penerbangan, jadi pastikan untuk mengukur dan menimbang barang pribadi Anda jika ada pertanyaan apakah barang tersebut sesuai dengan persyaratan ini atau tidak.

Sebaliknya, tas jinjing standar tidak boleh berukuran lebih besar dari 22″ x 18″ x 10″ (56cm x 45cm x 25cm) dan tidak boleh melebihi 15 pound (7kg). Jika barang bawaan pribadi atau standar Anda terlalu besar atau berat, Anda akan diminta untuk memeriksanya dan akan bertanggung jawab atas semua biaya yang berlaku.

Bagaimana dengan Bayi, Kereta Bayi, dan Perlengkapan Bayi?

Jika Anda akan bepergian dengan bayi pangkuan untuk penerbangan Thai Airways Anda, Anda berhak mendapatkan jatah barang bawaan tambahan. Secara khusus, maskapai ini mengizinkan makanan/susu bayi untuk dibawa ke dalam pesawat dalam jumlah yang wajar tanpa biaya tambahan. Anda juga dapat membawa kereta bayi yang dapat dilipat untuk diperiksa secara gratis, serta bagasi tambahan untuk bayi Anda.

BIAYA UNTUK TAS TAMBAHAN DAN KOPER KELEBIHAN BERAT

Biaya Thai Airways untuk kelebihan bagasi bisa agak membingungkan, karena biaya bisa sangat bervariasi tidak hanya berdasarkan tujuan Anda, tetapi juga dari mana Anda berangkat. Perlu diingat bahwa karena maskapai ini mengikuti kebijakan konsep berat untuk bagasi terdaftar, Anda sebenarnya tidak membayar untuk setiap bagasi tambahan, melainkan per kilogram. Umumnya, Anda dapat mengharapkan untuk membayar antara $1,75 dan $4 per kilogram berat tambahan pada penerbangan domestik.

Biaya untuk kelebihan bagasi pada penerbangan internasional cenderung jauh lebih tinggi, mulai dari sekitar $12 per kilogram hingga $70 atau lebih! Cara terbaik untuk mengetahui tarif pasti Anda adalah dengan menghubungi maskapai secara langsung pada hari-hari menjelang penerbangan Anda. Umumnya, semakin lama penerbangan Anda, semakin banyak Anda akan membayar kelebihan bagasi dan biaya kelebihan bagasi yang tinggi dikenakan untuk mencegah penumpang membawa lebih dari jatah standar mereka.

MENGHEMAT BIAYA BAGASI THAI AIRWAYS (ATAU MENGHINDARINYA SAMA SEKALI)

Ada banyak cara untuk menghemat biaya bagasi dengan Thai Airways atau bahkan menghindari biaya ini sama sekali.

Dapatkan Penggantian Dengan Kartu Kredit Anda

Beberapa perusahaan kartu kredit menawarkan penggantian untuk biaya bagasi yang memenuhi syarat, jadi tanyakan kepada Anda (terutama jika Anda memiliki kartu kredit perjalanan). Pastikan untuk mengikuti semua pedoman yang diperlukan untuk menerima penggantian atau kredit akun. Sebagian besar perusahaan kartu kredit yang menawarkan keuntungan ini, misalnya, akan meminta Anda menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar biaya bagasi Anda.

Batasi Bagasi untuk Barang Bawaan atau Bagasi yang Disertakan

Karena semua tarif di Thai Airways sudah termasuk setidaknya beberapa bagasi terdaftar (serta bagasi jinjing pribadi dan standar ), kemungkinan besar Anda dapat menghindari membayar biaya bagasi apa pun hanya dengan merencanakan dan mengemas perjalanan Anda sesuai kebutuhan. Ini akan jauh lebih mudah jika Anda memiliki perjalanan yang lebih singkat di mana Anda tidak perlu mengemas banyak barang bawaan.

Namun, bahkan dalam perjalanan yang lebih lama, Anda mungkin dapat menghindari biaya bagasi dengan membatasi apa yang Anda kemas ke barang bawaan dan termasuk bagasi, bahkan jika ini berarti Anda harus mencuci pakaian selama perjalanan.

Menjadi anggota Star Alliance atau Royal Orchid Platinum/Silver

Thai Airways menawarkan program frequent flyer, yang dikenal sebagai Royal Orchid , yang memberi Anda tambahan berat bagasi terdaftar. Misalnya, anggota Platinum dapat menikmati bagasi check-in tambahan hingga 66 pound (30 kg) di beberapa rute, dengan anggota Silver menerima jatah tambahan 22 pound (10 kg).

Jika Anda sudah menjadi anggota Star Alliance, Anda juga dapat memanfaatkan ini dengan jatah bagasi tambahan. Tahukah Anda bahwa Thai Airways sebenarnya adalah pendiri program Star Alliance? Dengan keanggotaan Anda, Anda akan menerima jatah berat bagasi terdaftar tambahan sebesar 44 pound (20kg) terlepas dari jenis tarif Anda.

Tas Timbang untuk Menghindari Biaya Tambahan

Karena biaya kelebihan bagasi dengan Thai Airways dibebankan per kilogram, biaya tersebut dapat bertambah dengan cepat terutama jika Anda memiliki tas yang jauh di atas jatah berat yang diizinkan. Meluangkan waktu untuk menimbang tas Anda menggunakan timbangan bagasi sejauh ini merupakan cara terbaik untuk menghindari biaya tambahan ini sebelum penerbangan Anda. Jika Anda telah melampaui batas Anda, pertimbangkan untuk meringankan beban Anda atau memindahkan beberapa barang ke bagasi jinjing Anda (berhati-hatilah, karena ada juga batasan berat yang dikenakan pada bagasi jinjing).

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.