Rute non-stop baru ke Thailand diluncurkan dari Bandara Gatwick

0

Rute non-stop baru ke Thailand diluncurkan dari Bandara Gatwick – Scoot, anak perusahaan berbiaya rendah Singapore Airlines (SIA) yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Jarak Jauh Terbaik Dunia oleh SkyTrax, telah mengumumkan rute Inggris pertamanya – satu-satunya layanan penerbangan non-stop berbiaya rendah antara Bandara Gatwick London dan Bandara Suvarnabhumi Bangkok.

Rute non-stop baru ke Thailand diluncurkan dari Bandara Gatwick

chiangraiairportthai – Dengan pencarian liburan ke Thailand meningkat sebesar 112 persen sejak pencabutan pembatasan perjalanan bagi wisatawan Inggris, masuknya Scoot pada rute rekreasi populer ini menjadi panas setelah perbatasan dibuka kembali antara Inggris dan Thailand, memungkinkan perjalanan tanpa karantina di kedua ujungnya.

Baca Juga : Thailand Sekarang Telah Mengembalikan 80% Dari Slot Mereka?

Layanan baru akan dimulai dengan penerbangan mulai 16 Desember. Ini akan diikuti oleh layanan musiman terjadwal tiga kali mingguan mulai Maret 2022, dengan tinjauan lebih lanjut dan potensi peningkatan frekuensi berdasarkan permintaan dan persetujuan peraturan.

Semua layanan akan dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliners Scoot yang menawarkan kabin Ekonomi dan ScootPlus, fitur olahraga seperti Wi-Fi dalam pesawat dan kemampuan untuk meningkatkan ke Scoot Plus atau Scoot-in-Silence – penawaran Scoot untuk zona tenang.

Untuk merayakan peluncuran tersebut, Scoot telah merilis tarif menarik ke Bangkok mulai dari GBP 170 sekali jalan untuk Ekonomi, termasuk pajak.

Mr Campbell Wilson, CEO Scoot, mengatakan, “Relaksasi progresif pembatasan perbatasan menghadirkan peluang baru bagi maskapai penerbangan dan pelancong. Scoot dengan senang hati menambahkan penerbangan antara London Gatwick dan Bangkok ke jaringan kami, menawarkan kombinasi unik dari nilai terbaik dan pengalaman luar biasa dengan sentuhan Scootitude.

Scoot memberdayakan para pelancong untuk menyesuaikan pengalaman penerbangan mereka sesuai keinginan mereka, apakah itu dengan ruang kaki ekstra, bagasi terdaftar, jatah bagasi kabin gratis 10kg, Wi-Fi dalam penerbangan, makanan lezat, Scoot-in-Silence atau hanya menikmati tiket pesawat yang tak terkalahkan.

“Dengan Gatwick menjadi 30 menit perjalanan kereta api ke pusat kota London, dan Bangkok kota utama dan pusat perjalanan Thailand, tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk menyalakan kembali nafsu berkelana Anda dengan layanan baru Scoot.”

Scoot adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di dunia yang dianugerahi peringkat keselamatan kesehatan tertinggi oleh Skytrax dan APEX/SimpliFlying untuk langkah-langkahnya dalam memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang dan awak, dan merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di dunia. dunia untuk mengoperasikan penerbangan dengan kru yang divaksinasi penuh.

Di tengah langkah-langkah perjalanan yang berkembang pesat, Scoot memberikan ketenangan pikiran lebih lanjut dengan menawarkan fleksibilitas perubahan tanggal satu kali gratis kepada pelanggan.

Stewart Wingate, chief executive officer Bandara Gatwick, mengatakan: “Kami senang menyambut Scoot ke Bandara Gatwick. Ini adalah tanda yang sangat positif bahwa, seiring kami terus pulih dari dampak pandemi di seluruh dunia, kami dapat sambut maskapai baru dan rute jarak jauh ke Gatwick.

“Perusahaan baru yang menarik dari Scoot ini akan memungkinkan orang-orang di seluruh London dan Tenggara untuk terhubung lebih mudah dengan destinasi indah Thailand dan, lebih dari itu, Singapura dan seluruh Asia, memberikan lebih banyak kesempatan untuk liburan, bisnis, dan mengunjungi keluarga dan teman-teman.”

Dengan tambahan London, Scoot akan melayani lebih dari 30 tujuan pada Desember 2021 karena secara bertahap membangun kembali cakupan pra-COVID di 68 kota.

Baca Juga : Pilot Profesional Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Bandara Thailand

Pelancong di Scoot, yang menjadi bagian dari Singapore Airlines Group, dapat memperoleh dan menukarkan poin loyalitas KrisFlyer dalam perjalanan mereka.

Tarif promosi tersedia hingga 15 Desember 2021, atau selama persediaan masih ada, jadi pesan liburan Anda sekarang di www.flyscoot.com atau aplikasi seluler Scoot!

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.