Panduan lengkap Untuk Bandara Chiang Rai Airport Bangkok Thailand

0

Panduan lengkap Untuk Bandara Chiang Rai Airport Bangkok Thailand – Selaku negeri yang penuh kasih, Thailand menunjukkan adat serta prasarana inti Asia yang menarik jutaan wisatawan tiap tahun.

Panduan lengkap Untuk Bandara Chiang Rai Airport Bangkok Thailand

chiangraiairportthai.com – Tidak banyak lapangan terbang di Chiang Mai, pada faktanya, cuma terdapat satu, Lapangan terbang Global Chiang Mai yang melayani Thailand Utara yang pula mempunyai sebagian tempat sangat banyak adat semacam Chiang Mai, Pai, Chiang Dao, Chiang Rai, Mae Hong Anak, Lampang serta Kekasih Inthanon buat sebagian julukan. Kodenya merupakan CNX serta terdapat di Chiang Mai, bunda kota Provinsi Chiang Mai di Thailand.

Mengenai Lapangan terbang di Chiang Mai

Ini menanggulangi lebih dari 10 lakh penumpang tiap tahun. Bis serta sepur malam umumnya mengaitkan lapangan terbang ke kota- kota besar dengan pusat kota yang cuma berjarak 10 menit naik taksi. Dikala ini lapangan terbang tersibuk keempat di bumi.

Baca Juga : Tentang Bandara Internasional Chiang Rai 

Lapangan terbang ini awal kali difungsikan pada tahun 1921 dengan julukan Lapangan terbang Suthep. Owner lapangan terbang ini merupakan Royal Thai Air Force serta berperan selaku hub buat Bangkok Airways, Nok Airways, Thai AirAsia serta Wisdom Airways.

Halte di Lapangan terbang Chiang Mai

Lapangan terbang Chiang Mai mempunyai halte dalam negeri serta global di bangunan yang serupa, halte dalam negeri terletak di sisi utara halte global. Terdapat aparat jasa yang ditempatkan di halte buat menolong Kamu.

Fasilitas

  • Sebagian ATM
  • Meja layanan pelanggan
  • Meja check- in terletak di lantai dasar serta Kamu bisa melihatnya sedemikian itu Kamu pergi dari halte.
  • Kedai pengalihan mata uang
  • Sarana carter mobil
  • Bermacam kedai perbelanjaan, spa, serta opsi bersantap buat diseleksi serta 3 restoran yang buka 24×7.
  • WiFi free sepanjang 2 jam.
  • Konektivitas ke kota lewat antar- jemput penginapan, bis antar- jemput, taksi serta taksi bersama.
  • Layanan Bantuan Awal di lantai 2.
  • Ruang sholat di lantai 2.
  • Ruang merokok di lantai dua
  • Loker ada di lantai awal buat muatan Kamu dengan bayaran THB 200( USD 6, 34 ataupun INR 444)

Kongsi Penerbangan yang Beroperasi

Menyambut lebih dari 2 juta wisatawan tiap tahun, Lapangan terbang Chiang Mai menyambut armada lebih dari 130 penerbangan per minggu dari Singapore, Laos, Myanmar, Tiongkok, Taiwan, serta lapangan terbang yang lain di Bangkok. Ini berperan selaku hub buat Bangkok Airways, Nok Airways, Thai AirAsia serta Wisdom Airways.

Seluruh dalam seluruh buat sebagian julukan lapangan terbang dilayani oleh saluran hawa selanjutnya Thai Airways, Bangkok Airways, Nokair, Kannithi Aviation, Air Asia, Air Cina, Air Denah, Asian Wing Airways, Golden Myanmar Airlines, Shandong Airlines, Cina Eastern Airlines, Transasia, Naga Air, Cina Southern Airlines, Silk Air, Hong Kong Express Airlines, Hantu Air, Korean Airlines, Lao Airlines, ThaiSmile, Spring Airlines, Tiger Airways buat sebagian julukan. Ini tercantum penerbangan dalam negeri dari Bangkok–Suvarnabhumi, Ko Samui, Hanoi, Krabi, Mae Hong Son, Mandalay, Senggang Prabang serta Phuket.

Konektivitas

Lapangan terbang Chiang Mai membuka pintu gapura ke beberapa tempat berlainan di Thailand Utara buat dijelajahi. Banyak orang berlabuh di Chiang Mai buat mendatangi Elephant Retirement Park, Kuil Putih, Segitiga Kencana ataupun kategori memasak asli Thailand. Ini cuma sebagian pementasan penting di Thailand utara serta Kamu bisa menciptakan paket darmawisata yang serupa.

Chiang Mai:

Di wilayah terdekat terdapat bunda kota yang bagus dengan kekayaan adat, gajah, serta pasar lokalnya yang seratus kali lebih ekonomis dari Bangkok. Dalam jarak kurang dari 5 menit dari lapangan terbang ada Central Plaza, pusat perbelanjaan yang populer dengan merk global serta di antara turis buat memperoleh cenderamata.

Pai: 4 jam ekspedisi dari lapangan terbang, Pai merupakan posisi detoks untuk banyak turis. Ini merupakan lokal yang banyak dengan cara natural serta kenyamanan yang ditawarkannya merupakan energi raih untuk banyak turis.

Mae Hong Son: Ekspedisi 6 jam dari lapangan terbang bawa Kamu ke kota yang populer di golongan juru mudi sepeda motor ini sebab” Mae Hong Son Loop”- rute bagus yang menginginkan durasi 4- 5 hari buat dituntaskan. Ini pula mempunyai kuil, air turun, pasar malam, terowongan, serta opsi trekking.

Kekasih Inthanon: Menghiasi pucuk Kekasih Inthanon setinggi 8. 415 kaki, kota ini jauh dari kenyamanan. Kekasih Inthanon merupakan pucuk terbanyak di Thailand. Bagian atas mempunyai kuil serta Observatorium Nasional Thailand, teleskop astronomi besar buat pengamat bintang.

Penginapan Dekat Bandara

Bila penerbangan Kamu tertunda serta Kamu mau bermukim di sesuatu tempat di dekat Lapangan terbang Chiang Mai, selanjutnya sebagian opsinya:

Airport Residence: Penginapan ini terdiri dari 2 gedung, AR1 bermuatan kamar kecil serta lebih ekonomis serta AR2 mempunyai kamar yang lebih besar serta lebih terkini. Cuma 5 menit berkendara dari lapangan terbang. Antar- jemput lapangan terbang free ke lapangan terbang ada dari Resident pada sebagian durasi.

Penginapan Nobel Place: Penginapan ini pula nyaris 5 menit dari lapangan terbang. Tidak terdapat angkutan yang ada dari mari. Bayaran: kurang lebih. THB 550( INR 1200 ataupun USD 17, 16)

TL Residence: Salah satu penginapan terdekat dengan lapangan terbang, cuma 10 menit berjalan kaki dari lapangan terbang. Tidak ada layanan antar- jemput. Bayaran: kurang lebih. THB 550( INR 1200 ataupun USD 17, 16)

Baca Juga : Mengenal Bandara Internasional Hat Yai

Lapangan terbang B2: Salah satu opsi paling murah yang ada, B2 berjarak 5 menit naik taksi dari lapangan terbang. Bayaran: dekat THB 340( INR 750 ataupun USD 10, 72)

Tempat- tempat ini amat natural serta banyak adat alhasil menarik jutaan wisatawan tiap tahun. Bila Kamu mau detoks dari tradisi setiap hari Kamu, lokasi- lokasi ini merupakan sesuatu keharusan. Lapangan terbang Chiang Mai melayani seluruh tempat ini serta sebagian kota lain yang kurang diketahui. Terdapat penerbangan dari semua bumi yang mengaitkan bumi ke Chiang Mai serta kota- kota utara yang lain lewat Lapangan terbang Chiang Mai.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.