MIA Peringkat Bandara Internasional AS Tersibuk

0

MIA Peringkat Bandara Internasional AS TersibukBandara Internasional Miami telah diumumkan sebagai gerbang AS tersibuk untuk penumpang internasional dan sebagai yang tersibuk untuk angkutan internasional pada tahun 2021, oleh Airports Council International.Bandara Internasional Miami (MIA) menjadi gerbang AS tersibuk untuk penumpang internasional sambil mempertahankan posisinya sebagai angkutan internasional tersibuk pada tahun 2021, menurut peringkat awal bandara 2021 yang diterbitkan minggu ini oleh Airports Council International ( ACI ). MIA menyambut lebih dari 13 juta penumpang internasional pada tahun 2021, memindahkannya dari peringkat kedua pada tahun 2020 menjadi peringkat teratas di AS dan peringkat ke-11 di dunia. MIA tetap menjadi bandara tersibuk di AS dan tersibuk kesembilan di dunia untuk tonase internasional yang ditangani, dengan lebih dari dua juta metrik ton.

MIA Peringkat Bandara Internasional AS Tersibuk

chiangraiairportthai.com – Gerbang global juga sekarang menjadi rumah bagi lapangan terbang tersibuk kesembilan di dunia, dengan total 387.973 lepas landas dan mendarat oleh pesawat penumpang dan kargo pada tahun 2021, meningkat 54 persen dibandingkan tahun 2020, peningkatan terbesar di antara 10 bandara tersibuk di seluruh dunia. Tempat kesembilan MIA adalah peringkat global tertinggi dalam operasi pesawat dalam beberapa dekade, dan lompatan raksasa dari 24 pada 2020 dan 30 pada 2019.

Walikota Miami-Dade County, Daniella Levine Cava berkomentar: “Selamat kepada MIA karena telah naik peringkat menjadi titik masuk tersibuk di Amerika untuk penumpang dan barang internasional. MIA menghubungkan dunia ke Miami-Dade County tidak seperti sebelumnya, dengan semakin banyak pilihan perjalanan bagi penumpang untuk dipilih dan rute perdagangan yang sibuk di seluruh dunia.”

MIA menyelesaikan tahun 2021 dengan total 37,2 juta penumpang, dua kali lipat dari total 18,6 juta pada tahun 2020. Gerbang global ini juga menangani 2,7 juta ton kargo pada tahun 2021, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 2,3 juta ton pada tahun 2020 sebesar 17 persen, untuk tahun kedua berturut-turut pertumbuhan.

Ralph Cutié, Direktur dan CEO MIA menambahkan: “Peringkat kami yang meningkat dalam lalu lintas penumpang internasional dan operasi penerbangan adalah lebih banyak contoh keberhasilan rebound MIA dari pandemi COVID-19 . MIA terus menarik mitra maskapai baru dan kembali yang memperluas jaringan rute penumpang dan kargo kami.”

Bagaimana analitik dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman penumpang dan menciptakan bandara yang lebih aman dan efisien?

Tonton sekarang untuk mengetahui secara mendalam mengapa dan bagaimana bandara harus memahami perilaku penumpang sehingga mereka dapat bertindak tegas, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan pengalaman penumpang. Dengarkan langsung dari pemangku kepentingan bandara dan pergi dengan pemahaman tentang bagaimana solusi data dapat berdampak positif terhadap keputusan operasional dan bisnis bandara Anda.

Bandara Sharjah dianugerahi akreditasi layanan kualitas ACI terbaik

Bandara Sharjah telah dianugerahi akreditasi ‘Bandara Terbaik di Timur Tengah’ dan ‘Suara Pelanggan’, yang diberikan oleh Airports Council International.Bandara Sharjah (SHJ) memenangkan penghargaan ‘Bandara Terbaik di Timur Tengah’ dalam kategori lima hingga 15 juta penumpang per tahun dan akreditasi ‘Suara Pelanggan’ yang diberikan oleh Airports Council International (ACI).

Baca Juga : Pembatasan Penerbangan dan Perjalanan Arab Saudi ke Thailand

Itu mengantongi penghargaan di ACI World’s Airport Service Quality (ASQ) Awards 2021. Akreditasi, di sisi lain, diberikan untuk inisiatif Bandara Sharjah tahun lalu (2021) untuk memprioritaskan kebutuhan dan mendengarkan suara pelanggannya selama pandemi. .

Yang Mulia (HE) Ali Salim Al Midfa, Ketua Otoritas Bandara Sharjah berkomentar: “Pencapaian terbaru ini berasal dari banyak proyek luar biasa kami yang diluncurkan selama pandemi COVID-19 ini . Melalui inisiatif kami tahun lalu (2021), kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan pelancong kami sambil menanggapi keadaan luar biasa dan perubahan cepat di lingkungan kerja kami. Penghargaan dan akreditasi membawa kami lebih dekat ke visi kami untuk menjadi salah satu dari lima bandara teratas yang memberikan pengalaman perjalanan unik di Timur Tengah. Ke depan, kami akan lebih meningkatkan upaya kami untuk berkontribusi pada status global Sharjah sebagai tujuan wisata yang ideal.”

Dia menegaskan kembali komitmen tanpa henti bandara untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan lebih meningkatkan layanannya untuk kepentingan semua penumpang. Hal ini sejalan dengan misi Otoritas Bandara Sharjah untuk memberikan layanan yang komprehensif dan pengalaman perjalanan yang aman dan unik.

Sebanyak 253 bandara dari seluruh dunia ambil bagian dalam penghargaan tersebut, termasuk sembilan bandara dari kawasan Timur Tengah. Para pemenang dinamai berdasarkan hasil lebih dari 370.000 survei.

“Bahkan di tengah tantangan pandemi yang terus berlanjut, kami bangga dan berbesar hati dengan dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan oleh Bandara Sharjah dalam memastikan kualitas layanan kepada penumpangnya . Kami memuji kelincahan mereka dalam mengadopsi standar layanan yang tinggi dalam menghadapi pandemi. Upaya Bandara Sharjah juga menunjukkan ketahanan dan kekuatan industri kami dan kami menghargai kepemimpinan mereka di antara bandara-bandara di Timur Tengah,” kata Direktur Jenderal ACI Asia-Pasifik, Stefano Baronci.

Menjadi anggota International Airport Review

International Airport Review – referensi utama untuk bandara dan komunitas penerbangan – menyampaikan artikel, berita, dan opini mendalam dari bandara, asosiasi, dan rantai pasokan terkemuka dunia. International Airport Review adalah majalah cetak atau digital dua bulanan gratis dan setiap edisi dikuratori dengan cermat oleh kami untuk membawakan Anda artikel informatif dari eksekutif bandara teratas di industri kami.

Ini benar-benar gratis untuk berlangganan, dan dalam waktu kurang dari satu menit Anda akan menjadi bagian dari komunitas yang berkembang dari ribuan profesional industri.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.