Mae Fah Luang Chiang Rai International Airport Bangkok Thailand Hub Terbang Penting Kedua

0
Mae Fah Luang Chiang Rai International Airport Bangkok Thailand Hub Terbang Penting Kedua

Mae Fah Luang Chiang Rai International Airport Bangkok Thailand Hub Terbang Penting Kedua – Pada tahun 2013, Bandara Mae Fah Luang (kode IATA CEI) “memecahkan” tanda juta untuk penumpang yang terutama terbang dari sini ke dua bandara di ibukota Bangkok – Don Mueang dan Suvarnabhumi. Hal ini menjadikan bandara Chiang Rai menjadi pusat terpenting kedua di Thailand utara setelah Chiang Mai. Bandara ini berjarak sekitar 9 km dari pusat kota Chiang Rai dan terhubung ke pusat kota dengan jalan raya yang dikembangkan dengan sempurna ke seluruh penjuru negeri, yang artinya juga ke seluruh destinasi favaorit di Thailand. Bahkan dengan fakta tersebut, ada kesesuaian atau bersamaan dengan rencana pemerintah Thailand untuk membuat segitiga emas terdekat antara Thailand, Laos dan Myanmar agar lebih menarik untuk pariwisata, utamanya para wisatawan dari China.

Di bandara ini Anda akan menemukan beberapa toko yang menjual buah segar, suvenir, dan semua yang Anda butuhkan saat bepergian. Kesejahteraan fisik Anda dan kesempatan untuk menukar uang juga dijaga. Para tamu di Bandara Mae Fah Luang juga dapat menikmati WiFi gratis untuk mengakses permainan game online di http://104.145.231.244 sambil menunggu hingga diumumkannya keberangkatan pesawat anda.

Meskipun Bandara Chiang Rai bertindak sebagai bandara internasional, hanya ada satu tujuan ke luar negeri: Kunming di Tiongkok. Namun, maskapai HK Express telah mengumumkan akan menawarkan penerbangan ke Hong Kong mulai November 2016.

Sebagian besar penerbangan domestik di arahkan menuju ke dua bandara di Bangkok

• Don Mueang
• Suvarnabhumi

Jika tidak, maka ada tiga tujuan lain untuk dipilih:

• Chiang Mai di utara
• Phuket di selatan di Laut Andamen
• Hat Yai, kota terbesar di Thailand di ujung selatan negara dekat dengan Malaysia.

Tergantung pada musim, lebih dari 20 pesawat dapat berangkat ke Bangkok setiap hari, tersebar antara pukul 7 pagi dan 9,30 malam.

• URL: Chiang Rai (CEI)
• Zona waktu: GMT 7
• Telepon layanan: +66 (0) 5379-8000
• Alamat: Bandara Internasional Chiang Rai, 404 Moo 10, Distrik Tambon Bandu, Mueang Chiang Rai 57100, Thailand
• Operator: Bandara Thailand Public Company Limited
• Parkir: Ya, ada cukup tempat parkir.
• Jaringan transportasi: Pintu masuk bandara terletak di dekat komunitas Bandu, langsung di jalan raya # 1 dan sekitar 10 kilometer timur laut Chiang Rai.
• Koneksi kereta: Stasiun kereta terdekat sekitar 200 kilometer barat daya di Chiang Mai.
• Distribusi penerbangan berdasarkan hari kerja: Senin (13,88%), Selasa (14,14%), Rabu (13,95%), Kamis (14,74%), Jumat (14,44%), Sabtu (15,07%), Sabtu (15,07%), Minggu (13,78%)

Mae Fah Luang Chiang Rai International Airport

Dari Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai ke pusat kota
Pusat kota Chiang Rais hanya berjarak di bawah 10 km dari bandara. Di pintu keluar terminal kedatangan biasanya ada taksi, vairan taksi online seperti uber atau taksi bandara. Apa pun jenis transportasi yang Anda pilih (atau temukan, karena taksi kadang tidak selalu ada di lokasi), biaya ke kota tidak boleh melebihi 200 baht! Menurut situs web bandara, wanita yang bepergian sendiri dapat memilih taksi dengan sopir wanita yang akan dibantu oleh petugas. Perjalanan ke kota membutuhkan waktu maksimum 15 menit. Terkadang ada moda tuk-tuk di depan terminal, di mana Anda bisa melakukan perjalanan ke kota dengan biaya sekitar 150 baht.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!