Fasilitas Thai Airways di Bandara Internasional Suvarnabhumi

0

Fasilitas Thai Airways di Bandara Internasional Suvarnabhumi – Fasilitas tersebut meliputi terminal kargo udara, fasilitas katering udara, fasilitas perawatan pesawat, fasilitas peralatan pendukung darat, pusat operasi dan pusat layanan pelanggan.

Fasilitas Thai Airways di Bandara Internasional Suvarnabhumi

 Baca Juga – Bangkok Airways Mendorong Transformasi Digita

chiangraiairportthai – WSP dipilih untuk memberikan layanan konsultasi manajemen proyek untuk desain dan konstruksi semua fasilitas Thai Airways di Bandara Internasional Suvarnabhumi (Bandara Internasional Bangkok kedua). Fasilitas tersebut meliputi terminal kargo udara, fasilitas katering udara, fasilitas perawatan pesawat, fasilitas peralatan pendukung darat, pusat operasi dan pusat layanan pelanggan.

WSP menciptakan sinergi antara teknologi, infrastruktur, dan logistik untuk memaksimalkan penghematan energi dan keberlanjutan di gedung bandara. Jumlah penumpang yang terbang antar tujuan berkembang pesat, demikian juga jumlah penerbangan di seluruh dunia. Hal ini memberikan lebih banyak tekanan pada hub yang menghubungkan semuanya: bandara.

Permintaan akan tempat parkir dan sistem transit yang lebih baik meningkat, operasi terminal perlu lebih efisien, fasilitas yang lebih besar diperlukan untuk menampung pesawat yang lebih besar, dan sistem teknologi canggih diharapkan dalam penanganan bagasi, check-in, dan pengumpulan data penumpang. Bandara sedang mengevaluasi infrastruktur yang ada dan menentukan kebutuhan untuk rehabilitasi, peningkatan atau konstruksi baru.

Kami memiliki pengalaman dengan semua jenis bangunan bandara dan antarmuka mereka dengan pekerjaan sipil. Kami menciptakan sinergi antara teknologi, infrastruktur dan logistik untuk memaksimalkan penghematan energi dan keberlanjutan. Contohnya meliputi:

Bangunan terminal penumpang
Menara kontrol
Bangunan kargo
hanggar
Fasilitas Pemeliharaan, Perbaikan dan Overhaul (MRO)
Stasiun pemadam kebakaran dan penyelamatan
Gedung administrasi
Garasi parkir
Fasilitas sewa mobil konsolidasi
Fasilitas penyimpanan
Hotel

Kami memiliki hak istimewa untuk bekerja di Bandara Internasional Pearson di Toronto, Kanada, proyek PPP bandara pertama di Amerika Utara. Program pengembangan terminal di bandara merupakan komponen utama dari program pengembangan bandara senilai CA$4,4 miliar. Berkoordinasi dengan Otoritas Bandara, rencana pementasan dikembangkan untuk membangun fasilitas terminal baru sambil memastikan bahwa lalu lintas sisi udara dan sisi darat bandara tetap terjaga. Ini termasuk fasilitas ruang terminal sementara dan fasilitas kargo baru untuk menggantikan kargo yang ada dan bangunan terminal yang akan dibongkar untuk memberi ruang bagi terminal baru. Terlepas dari kerumitan dalam membangun fasilitas baru di atas tapak fasilitas yang ada sambil mempertahankan operasi bandara untuk masyarakat yang bepergian,

Kehadiran internasional WSP berarti bahwa kami dapat mengumpulkan tim pengiriman proyek yang disesuaikan untuk proyek di mana saja di seluruh dunia. Kami menawarkan konsultasi ahli atau membuat tim multidisiplin untuk memberikan solusi terintegrasi penuh, yang dibuat khusus untuk kebutuhan spesifik Anda, termasuk:

Perencanaan tata letak fungsional
Bagasi dan sistem khusus lainnya
Teknik sipil dan struktural
rekayasa MEP
Layanan PM/CM
Desain Pencahayaan
Transportasi vertikal
Rekayasa fasad
Keamanan
Rekayasa kebakaran dan keselamatan jiwa
komisioning

Selama bertahun-tahun, telah terjadi peningkatan kesadaran lingkungan dan bandara sekarang bekerja sama untuk mengurangi – dan pada akhirnya menghilangkan – jejak karbon mereka. Tujuannya jelas: industri penerbangan ingin mengurangi 50 persen emisi karbon bersihnya pada tahun 2050, dibandingkan dengan tingkat tahun 2005 .

WSP adalah pemimpin di bidang ini. Sangat terlibat dan sensitif terhadap masalah ini, kami adalah administrator program Akreditasi Karbon Bandara yang diluncurkan oleh ACI Eropa, dan hingga saat ini telah mensertifikasi lebih dari 150 bandara di seluruh dunia, menyambut 31,2 persen lalu lintas udara global setiap tahunnya.

Jika Anda mempertimbangkan pembangunan infrastruktur baru atau meningkatkan yang sudah ada, kami memiliki keahlian dan pengalaman untuk mengembangkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda sambil menghormati permintaan industri akan keselamatan dan efisiensi.

Sektor industri sedang dalam masa pembentukan kembali, dengan tantangan baru muncul berkat peningkatan digitalisasi, kecerdasan buatan, dan kekuatan pengganggu lainnya. Kami menyediakan klien industri dengan solusi satu atap untuk layanan rekayasa teladan yang akan menciptakan nilai jangka panjang.

Para ahli WSP memiliki pemahaman yang kaya tentang proses industri dan kombinasi unik dari keahlian khusus. Kami menggabungkan ini dengan keahlian multidisiplin yang diperlukan untuk merencanakan, merancang, membangun dan mengoperasikan pabrik baru, atau untuk mengoptimalkan produksi fasilitas industri yang ada.

Solusi khusus sektor kami dirancang dengan mempertimbangkan masa depan yang berkelanjutan.

Kami menawarkan layanan konsultasi dan rekayasa dalam berbagai disiplin ilmu yang mencakup semua tahap proyek – mulai dari studi strategis, desain konsep, dan analisis produktivitas hingga melayani sebagai insinyur pemilik di setiap tahap kontrak EPCM (Engineering, Procurement, Construction Management).

Berdedikasi lokal, dengan skala internasional

Kekuatan kami adalah kemampuan kami untuk beradaptasi dengan pasar lokal dan budaya klien kami. Kami menyediakan layanan pribadi yang sama seperti firma spesialis, tetapi dapat menggabungkannya dengan keterampilan dan wawasan jaringan pakar global kami, untuk melakukan proyek yang paling kompleks.Apapun tujuannya, WSP merencanakan dan melaksanakan proyek secara efisien, dengan fokus pada lingkungan, keselamatan, kualitas, jadwal dan biaya.

Perhatian kami terhadap detail, kualitas layanan, dan solusi yang disesuaikan ditunjukkan dalam rekam jejak kami yang kuat. Dari fasilitas farmasi multiproduk yang kompleks di Swedia hingga fasilitas produksi makanan baru yang memungkinkan peningkatan pasokan di Inggris, keberhasilan pengiriman proyek kami terus menghasilkan hubungan klien jangka panjang dan bisnis berulang dari basis klien kelas dunia yang beragam.

Manajemen Proyek untuk Penerbangan

Karena pemilik dan operator bandara di seluruh dunia menghadapi kendala kapasitas, tantangan keuangan, dan infrastruktur penerbangan yang menua, mereka membutuhkan solusi inovatif.

Bandara juga harus memenuhi standar yang berubah untuk tingkat layanan, preferensi penumpang, teknologi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Dengan memanfaatkan teknologi dan inovasi terbaru, WSP menawarkan dukungan kepada klien kami mulai dari konsultasi strategis, inisiatif pembiayaan swasta, solusi energi alternatif dan perencanaan/layanan lingkungan hingga desain; dan dari layanan tahap konstruksi hingga operasi dan pemeliharaan. Bahkan, kami menyediakan program dan keterampilan manajemen konstruksi untuk mengawasi seluruh proyek atau program modal.

WSP memandang manajemen program sebagai kemitraan dengan pemilik yang mendorong penyampaian proyek yang efektif, hemat biaya dan inovatif. Bertindak sebagai perpanjangan staf, manajer program melindungi kepentingan klien di semua bidang implementasi proyek, mulai dari perencanaan dan desain, hingga pengadaan dan konstruksi, hingga pengoperasian dan pemeliharaan.

Kemitraan Menuju Pengiriman yang Sukses

Badan-badan penerbangan telah memanfaatkan manajemen program untuk mempercepat program modal multi-proyek di seluruh negara bagian, multi-tahun, dan multi-proyek. Upaya pengelolaan program WSP yang berhasil telah menghasilkan:

1. Membangun konsensus dan memformalkan kemitraan pihak ketiga di antara para pemangku kepentingan
2. Ekspansi kapasitas yang cepat tanpa ekspansi staf
3. Keahlian dan pendekatan yang mungkin tidak dapat diperoleh dengan cara lain
4. Perencanaan dan manajemen sumber daya yang dipercepat untuk implementasi proyek
5. Praktik terbaik dan transfer teknologi dari program lain
6. Akuntansi berbasis aktivitas, pengendalian biaya dan jadwal, dan manajemen anggaran
7. Bantuan dalam negosiasi kontrak yang menghasilkan penghematan yang signifikan

Selain manajemen program untuk fasilitas penerbangan sisi udara dan sisi darat, kami juga berpengalaman dalam menyediakan layanan lengkap untuk fasilitas dan sistem yang bergantung pada bandara, seperti pusat utilitas dan garasi parkir, sistem deteksi ledakan in-line, sistem deteksi ledakan, penumpang pos pemeriksaan pemeriksaan keamanan, serta sistem jalan raya dan transit ke dan di dalam bandara.

Manajemen Aset Penerbangan

Bandara dapat memaksimalkan sumber daya mereka dan meminimalkan waktu henti pengguna dengan mengandalkan program manajemen aset. Meskipun banyak bandara telah berinvestasi dalam alat manajemen aset utama, seperti sistem manajemen pemeliharaan dan perkerasan serta perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), ada potensi yang belum dimanfaatkan untuk integrasi lebih lanjut.

Meskipun banyak bandara telah berinvestasi dalam alat manajemen aset utama, seperti sistem manajemen pemeliharaan dan perkerasan serta perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), ada potensi untuk lebih banyak integrasi. Langkah selanjutnya adalah menghubungkan data dengan benar ke visi strategis keseluruhan bandara dan merencanakan investasi yang tepat untuk mencapainya – baik dalam aset maupun sumber daya manusia.

Pemimpin dalam Praktik Terbaik Manajemen Aset

WSP adalah pemimpin dalam penerapan praktik terbaik manajemen aset untuk infrastruktur. Dengan kepemimpinan transformasi bisnis kami dan pemahaman yang mendalam tentang siklus infrastruktur, kami membantu bandara meningkatkan layanan yang mereka berikan melalui penggunaan aset dan infrastruktur yang mereka kelola secara lebih efisien dan ekonomis. Melakukan pekerjaan yang tepat pada waktu yang tepat dengan biaya yang tepat.

Manfaat dari Latar Belakang Multidisiplin

Selain sistem penerbangan murni seperti jembatan jet, alat bantu navigasi (NAVAID), dan sistem bagasi, bandara harus memelihara lapangan terbang, perkerasan jalan raya, garasi parkir, sistem transit (penggerak orang otomatis), dan bangunan. Berkat latar belakang multidisiplin kami , WSP memiliki pengetahuan mendalam tentang masing-masing aset ini. Menambahkan keahlian konsultasi strategis kami ke dalam campuran memungkinkan kami untuk berhasil memodernisasi proses bisnis internal, memprioritaskan investasi, dan sepenuhnya memanfaatkan teknologi untuk pemantauan.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.