Bandara Chiang Rai Menjelaskan Setelah Dibuka “Jet Viet Thailand” Siap Terbang Pertama

0

Bandara Chiang Rai Menjelaskan Setelah Dibuka “Jet Viet Thailand” Siap Terbang PertamaPihak Bandara Mae Fah Luang menjelaskan setelah peminjaman mesin Nok Air berhasil menyelipkan landasan pacu ke pit stop. Ulangi semuanya sesuai dengan langkah-langkah yang diberikan. Diharapkan penerbangan secara bertahap akan meningkat kembali untuk segera selesai.

Bandara Chiang Rai Menjelaskan Setelah Dibuka “Jet Viet Thailand” Siap Terbang Pertama

chiangraiairportthai  – Hanya bertemu besok “Thai Vietjet” siap menerbangkan penerbangan pertama Antara Suvarnabhumi-Chiang Rai 2 di malam hari. Pada tanggal 4 Agustus 65, wartawan melaporkan bahwa Setelah Bandara Mae Fah Luang, Provinsi Chiang Rai, berhasil memindahkan Boeing 737-800 Nok Air Penerbangan DD108 yang tergelincir dari landasan pacu sejak 30 Juli, berhasil memasuki pit stop di target jam 18.00 Perkembangan terakhir, Letnan Kolonel Dr. Somchanok Thiamthienrat Direktur Bandara Mae Fah Luang, Provinsi Chiang Rai, mengatakan sulitnya misi memindahkan pesawat yang terganggu kali ini adalah mengubah arah pesawat, yang bergerak ke belakang dengan sebuah boneka kargo untuk menopang kepala mesin untuk menopang mesin ke tengah landasan pacu.

Baca Juga : Penyusutan Besar: Armada Thai Airways Pada 2022

Kita perlu memiliki rencana sebelum mulai bekerja, melalui keputusan para insinyur Nok Air Bandara akan menjadi sponsor. Seperti yang dipersyaratkan oleh para insinyur penerbangan dalam praktiknya, dengan memperhatikan Manual Pemulihan pabrikan, karena jika dipraktikkan dengan cara yang salah dapat menjadi alasan bagi perusahaan asuransi untuk mengalami kesulitan dalam membayar kompensasi. Sebagai operator bandara, dia tidak ingin mempengaruhi penumpang. “Seandainya aku bisa menyelesaikan misi lebih cepat, Tapi semuanya harus beres.”

“Kami menghentikan misi perpindahan sekitar pukul 14.00 karena angin kencang dan setelah angin berkurang intensitasnya, kami melanjutkan gerakan mendorong pesawat ke landasan dengan menggunakan kaki ke belakang untuk menyeret ekor mesin sebelum beralih ke drag di depan. dari pesawat yang membawa pesawat ke lubang pendaratan. Sekitar pukul 18:00, setelah itu staf mulai berkemas, membersihkan landasan, menyesuaikan tanah di samping landasan ke kondisi normal, termasuk perbaikan lampu sinyal landasan. Semua operasi dilakukan sesuai dengan standar dan disetujui oleh pejabat Aviation Authority of Thailand yang datang mengikuti misi hari ini.

Kemudian pihak bandara telah mengeluarkan NOTAM, mengumumkan pembukaan landasan pacu mulai pukul 22.00 dan pihak bandara akan menginformasikan NOTAM kepada pihak maskapai. gunakan informasi tersebut untuk mengambil keputusan untuk menjadwal ulang penerbangan besok (5 Agustus). Mungkin ada maskapai yang menggunakan pesawat untuk melayani di stasiun lain, mulai kembali ke layanan di bandara induk . Fah Luang seperti biasa Penerbangan akan meningkat secara bertahap dan segera kembali normal 36 penerbangan. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyerahkannya kepada penumpang, Anda harus mengkonfirmasi informasi dengan pihak maskapai lagi.”

“Bandara mengucapkan terima kasih kepada semua instansi terkait. yang berpartisipasi dalam pekerjaan dan mendukung misi ini Bandara Mae Fah Luang meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Tapi itu kecelakaan, sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi. Tetapi kami telah mengikuti prosedur yang direncanakan sebagai standar jika ada layanan yang hilang. Bandara Mae Fah Luang harus meminta maaf atas hal ini,” kata Direktur Bandara Mae Fah Luang.

Selain itu, Thai Vietjet Airlines terbaru telah mengeluarkan pengumuman kesiapan untuk kembali melayani penumpang seperti biasa. Rute antara Suvarnabhumi-Chiang Rai adalah yang pertama dari tanggal 5 Agustus 65 dan seterusnya. Penerbangan pertama adalah penerbangan dengan VZ134 dari Bandara Suvarnabhumi-Chiang Rai pada pukul 18:00 dan penerbangan dengan VZ135 Chiang Rai-Suvarnabhumi pada pukul 19:55.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.