Vietjet Akan Melanjutkan Penerbangan Antara Vietnam dan Thailand

0

Vietjet Akan Melanjutkan Penerbangan Antara Vietnam dan Thailand – Untuk lebih memperluas operasi internasionalnya, Vietjet akan meluncurkan kembali layanan yang menghubungkan Kota Ho Chi Minh dengan ibu kota Thailand, Bangkok, mulai 21 Januari.

Vietjet Akan Melanjutkan Penerbangan Antara Vietnam dan Thailand

chiangraiairportthai – Maskapai ini akan mengoperasikan dua perjalanan pulang pergi mingguan setiap hari Jumat dan Sabtu antara Bandara Internasional Tan Son Nhat dan Bandara Internasional Suvarnabhumi, pusat penerbangan terbesar di Thailand.

Wakil Presiden Vietjet Nguyen Thanh Son mengatakan: “Kami senang dapat menghubungkan kembali Vietnam dengan Thailand, salah satu tujuan wisata paling favorit di dunia setelah lama absen karena pandemi.

Baca Juga : Maskapai Thailand siap Untuk Melanjutkan Penerbangan

Dimulainya kembali layanan antara pusat keuangan, budaya dan perjalanan Kota Ho Chi Minh dan Bangkok juga akan berkontribusi pada pemulihan ekonomi kedua negara sambil memenuhi permintaan perjalanan yang meningkat dari orang-orang di kawasan itu, terutama ketika liburan Tahun Baru Imlek semakin dekat dan musim liburan puncak di musim panas menyusul.”

Vietjet juga telah memulai kembali serangkaian rute internasional yang menghubungkan Hanoi/Ho Chi Minh City dengan Tokyo (Bandara Internasional Narita), Taipei, Seoul (Bandara Internasional Incheon) dan Singapura dengan masing-masing satu kali perjalanan pulang pergi per minggu sejak awal Januari 2022.

Pada fase berikutnya , itu akan membuka kembali seluruh penerbangan internasionalnya dan mencari untuk membuka rute baru ke India dan Rusia, dan lokasi lainnya.

Di Thailand, operator saat ini mengoperasikan jaringan penerbangan domestik yang luas termasuk layanan dari Bangkok ke tujuan bisnis dan perjalanan utama seperti Chiang Mai, Chiang Rai, Phuket, Krabi, Hat Yai, Nakhon Si Thammarat, Surat Thani, Udon Thani, Khon Kae dan Ubon Ratchathani selain jalur lintas regional lainnya.

Vietjet telah bersiap untuk memulai kembali penerbangan internasional reguler dengan produk penerbangan baru dan tarif terjangkau untuk menawarkan pengalaman terbang yang aman dan menyenangkan bagi penumpangnya dengan pesawat baru dan modern. Khususnya, maskapai akan menawarkan paket tes PCR COVID-19 gratis kepada semua penumpang yang terbang secara internasional dari Hanoi dan Kota Ho Chi Minh.

Untuk memastikan pengalaman penerbangan yang baik, penumpang disarankan untuk mengikuti peraturan daerah tentang pencegahan dan pengendalian penyakit, dan peraturan imigrasi negara tujuan termasuk paspor vaksin, tes PCR negatif, karantina, dan akomodasi.

Mulai Jumat, maskapai nasional Vietnam, Vietjet, akan melanjutkan penerbangan antara Kota Ho Chi Minh dan Bangkok, dengan dua perjalanan pulang pergi mingguan setiap Jumat dan Sabtu untuk meningkatkan operasi internasional.

Penerbangan akan menghubungkan pelancong ke dan dari Bandara Internasional Tan Son Nhat dan pusat penerbangan utama Thailand, Bandara Internasional Suvarnabhumi, dengan paket tes RT-PCR Covid-19 gratis bagi mereka yang bepergian ke luar negeri ke Hanoi dan Kota Ho Chi Minh.

Maskapai juga telah menyiapkan barang-barang penerbangan baru dan tarif rendah untuk kembalinya penerbangan internasional reguler untuk memberikan penumpangnya pengalaman terbang yang aman dan menyenangkan dengan pesawat baru dan kontemporer.

Penumpang juga disarankan untuk mematuhi pembatasan lokal tentang pencegahan dan pengendalian penyakit serta peraturan imigrasi negara tujuan, seperti paspor vaksin, tes PCR negatif, karantina, dan akomodasi.

Wakil Presiden Vietjet Nguyen Thanh Son mengatakan pembukaan kembali akan membantu pemulihan ekonomi kedua negara sambil menangani permintaan perjalanan yang berkembang di kawasan itu.

“Kami senang bisa menghubungkan kembali Vietnam dengan Thailand, salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, setelah lama absen karena pandemi.”

Sejak minggu pertama Januari, Vietjet telah memulai kembali sejumlah layanan internasional yang menghubungkan Hanoi dan Ho Chi Minh dengan Tokyo, Taipei, Seoul, dan Singapura.

Di Thailand, maskapai ini saat ini menawarkan layanan dari Bangkok ke sejumlah pusat bisnis dan wisata populer, termasuk Chiang Mai, Chiang Rai, Phuket, Krabi, Hat Yai, Nakhon Si Thammarat, Surat Thani, Udon Thani, Khon Kae, dan Ubon Ratchathani. , serta jalur lintas wilayah lainnya.

Ini akan membuka kembali semua penerbangan internasional pada fase berikutnya, serta mengeksplorasi rute baru ke India dan Rusia, di antara tujuan lainnya.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.