Bandara Suvarnabhumi Siap Menerima Penumpang Selama Libur Panjang

0

Bandara Suvarnabhumi Siap Menerima Penumpang Selama Libur PanjangLiburan panjang ini, ” Bandara Suvarnabhumi ” siap mendukung penumpang yang bepergian selama Hari Asanha Bucha dan Hari Prapaskah Buddha. Diperkirakan rata-rata 90.000 penumpang per hari pada 580 penerbangan, dengan mereka yang berencana melakukan perjalanan selama 3 jam, dapat meminta informasi di 1722 24 jam sehari.

Bandara Suvarnabhumi Siap Menerima Penumpang Selama Libur Panjang

chiangraiairportthai  – Pada 11 Juli 65, Mr Kittipong Kittikachorn, Direktur Bandara Suvarnabhumi (AOT) mengungkapkan bahwa pada Juli 2022 akan ada libur panjang, Hari Asanha Bucha dan Hari Prapaskah Buddha. Antara 13-17 Juli 2022 yang merupakan hari libur selama 5 hari berturut-turut, Bandara Suvarnabhumi (PTI) memperkirakan pada hari itu akan ada penumpang domestik dan internasional yang menggunakan layanan di Kantor Polisi, rata-rata 90.000 orang per hari, dengan rata-rata 580 penerbangan penumpang per hari.

Baca Juga : Bandara Chiang Rai Tetap Buka Dengan Penerbangan Thai Vietjet

Untuk memberikan pelayanan penumpang dengan mudah dan cepat, Polres telah menyiapkan berbagai fasilitas dalam kondisi sempurna dan siap pakai serta kesiapan petugas pelayanan dengan berkoordinasi dengan Airline Operators Committee (AOC) untuk memastikan seluruh maskapai dan ground service provider memiliki kesiapan dan peningkatan kapabilitas dalam bekerja di bagian penumpang keberangkatan. Polres telah mengaktifkan check-in counter untuk mendukung semua 318 layanan penerbangan, termasuk sistem check-in layanan mandiri umum (CUSS). Jumlah 196 mesin dan sistem klaim bagasi otomatis (Common Use Bag-Drop: CUBD) jumlah 42 mesin, yang dimiliki banyak maskapai penerbangan sudah mulai menggunakan sistem untuk menyediakan penumpang dengan layanan cepat dan nyaman dan mengurangi waktu tunggu antrian check-in.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah mengatur agar petugas bekerja di berbagai titik agar mencukupi, seperti petugas lalu lintas, petugas yang melayani gerobak barang. Staf pos pemeriksaan bagasi, staf Duta Bandara, dll cukup untuk memberikan layanan selama kemacetan. Pada bagian dari potensi inspeksi paspor masuk internasional sejak 1 Juli, Kepolisian Kerajaan Thailand telah berhasil membuka kembali Pos Pemeriksaan Paspor Kedatangan Internasional Zona 3. Pak Kittipong menambahkan bahwa sedangkan untuk fasilitasi pelayanan angkutan umum, Polres telah berkoordinasi dengan operator seperti taksi, limusin, dan bus guna mempersiapkan kendaraan agar siap memberikan pelayanan kepada penumpang selama periode tersebut agar mencukupi jumlah orang.

Menggunakan lebih banyak layanan dan jika penumpang ingin membawa mobilnya ke tempat parkir, Kantor Polisi memiliki gedung dan tempat parkir yang cukup untuk menampung. Total lebih dari 8.000 tempat parkir dapat diparkir di Gedung Parkir Zona 2, Zona 3, Zona 4-7, dan Parkir Jangka Panjang Zona A, serta tempat parkir jangka panjang di Zona C untuk pengguna parkir gratis antara 12-18 Juli 2022, dengan mobil melingkar berjalan antara terminal dan tempat parkir di setiap zona setiap 15 menit, 24 jam sehari. 19 Kantor Polisi telah meningkatkan siklus pembersihan permukaan kontak di area terminal penumpang secara teratur. Menyediakan layanan disinfeksi alkohol yang memadai di terminal, sambil juga menekankan bahwa penumpang dan anggota staf memakai masker dan menjaga jarak sosial saat menggunakan layanan di terminal.

Pak Kittipong menyampaikan juga bahwa Polres sudah terintegrasi dengan instansi pemerintah, maskapai penerbangan, operator yang terlibat dalam memberikan pelayanan di Polres agar dapat memberikan pelayanan yang seefisien mungkin. Penumpang yang bepergian dengan penerbangan internasional harus diizinkan sekitar 3 jam sebelum keberangkatan dan penerbangan domestik sekitar 2 jam sebelum keberangkatan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Pusat Kontak AOT di 1722. 24 jam sehari, Kantor Polisi.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.