Bandara Ciang Rai Terhubung Terbaik di Thailand

0

Bandara Ciang Rai Terhubung Terbaik di Thailand – Apakah Anda bertanya-tanya seperti apa bandara di Thailand dan ada berapa banyak?

Bandara Ciang Rai Terhubung Terbaik di Thailand

chiangraiairportthai – Jika demikian, kami akan memberi tahu Anda bahwa Thailand mungkin adalah negara di Asia Tenggara dengan koneksi udara terbanyak , baik domestik maupun internasional, dengan banyak penerbangan yang dioperasikan oleh perusahaan berkualitas (bahkan dalam hal opsi berbiaya rendah).

Chiang Rai (kode IATA: CEI)

Meskipun tidak seramai Bandara Chiang Mai, Bandara Chiang Rai (disebut “Mae Fah Luang”) adalah pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menjelajahi ujung utara Thailand atau memasuki Laos melalui perbatasan Chiang Khong/Houay yang populer.

Sebagian besar penerbangan yang dioperasikan di sini terhubung dengan Bangkok, meskipun ada juga beberapa penerbangan domestik atau internal di Thailand dari Chiang Rai yang terhubung dengan Phuket dan Udon Thani, serta setengah lusin penerbangan internasional ke kota-kota Cina.

Selain itu, tingginya persaingan membuat dapat ditemukannya penerbangan murah ke Thailand , baik untuk penerbangan pulang pergi maupun untuk penerbangan regional dan domestik.

Dalam posting ini, kami memberi tahu Anda bandara mana di Thailand yang mungkin paling nyaman untuk perjalanan Anda dan apa yang perlu Anda ketahui saat memilih penerbangan yang paling sesuai dengan rute Anda.

Sebaliknya, jika Anda memiliki keraguan sebelum mendarat di Bangkok , apakah itu tentang masalah visa, transportasi atau vaksinasi, kami meninggalkan Anda posting ini, yang dapat membantu Anda merencanakan perjalanan Anda.

Baca Juga : Bandara Internasional Chiang Rai 

Kami meninggalkan Anda peta ini di sini sehingga Anda memiliki visualisasi yang lebih baik dari semua bandara internasional dan domestik di Thailand , di mana Anda akan melihat semuanya dengan cepat:

Kita mulai dengan bandara utama di Thailand, Bangkok , karena ibu kotanya bukan hanya kota yang menawarkan koneksi domestik dan internasional paling banyak, tetapi untuk menghindari kebingungan, penting bagi semua pelancong untuk memahami bahwa di Bangkok tidak hanya ada satu, tetapi dua bandara besar: Suvarnabhumi dan Don Muang .

Meskipun kedua bandara terhubung oleh bus antar-jemput gratis, koneksi dari satu bandara ke bandara lainnya harus dihindari jika memungkinkan . Karena jaraknya yang jauh (sekitar 50 km) dan selain ketidaknyamanan transportasi, kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di Bangkok membuat waktu perjalanan tidak dapat diprediksi (biasanya antara 1 dan 2 jam).

Suvarnabhumi (kode IATA: BKK)

Bandara Suvarnabhumi sangat besar dan, dengan lebih dari 60 juta penumpang per tahun, ini adalah bandara tersibuk di seluruh Asia Tenggara . Tapi tidak ada yang panik! Ini adalah bandara yang dirancang dengan sangat baik yang ditandai dengan poster dan layar , sehingga tidak sulit untuk menemukan jalan di sekitarnya, Anda juga tidak harus menempuh jarak yang terlalu jauh dari satu tempat ke tempat lain.

Jika ragu, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke salah satu meja informasi mereka dan meminta bantuan . Ini memiliki terminal internasional dan domestik , tetapi mereka bersama-sama di gedung yang sama. Jadi transit dari satu ke yang lain cukup cepat dan tidak memerlukan kereta api atau bus.

Cara pergi dari Suvarnabhumi ke pusat Bangkok dan sebaliknya

Untuk pelancong wiraswasta, pilihan terbaik adalah taksi dan kereta api . Kereta modern bernama Airport Link, yang diakses langsung dari lantai B bandara, hanya dengan 45 baht, akan membawa Anda dalam perjalanan hanya 35 menit (kereta ini tidak terpengaruh oleh kemacetan lalu lintas yang monumental di Bangkok!) ke stasiun pusat Phaya Tha , yang memungkinkan terhubung dengan transportasi perkotaan Sky Train.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.