Bandara Chiang Rai Bersiap Untuk Merombak Sistem

0

Bandara Chiang Rai Bersiap Untuk Merombak SistemChiang Rai direktur baru Menyelenggarakan peringatan 21 tahun operasi dan mengadakan konferensi pers Membuat rencana pembangunan yang mendesak untuk mengurangi kemacetan.

Bandara Chiang Rai Bersiap Untuk Merombak Sistem

chiangraiairportthai – Dukungan untuk menjadi hub regional untuk penerbangan bisnis.Pukul 09.00 pada tanggal 2 Oktober 2019 di Terminal Penumpang Lantai 2, Bandara Mae Fah Luang, Chiang Rai, Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai (TCR) oleh Mr. Akaraphan Thongsaluay, Direktur Bandara.

Bersama dengan manajemen dan staf, diadakan sebuah acara untuk peringatan 21 tahun operasi.Pada pagi hari, upacara sakral diadakan dari pukul 07.00 dan upacara biksu dimulai pada pukul 09.39 untuk membangun moral. dan menjadi keberuntungan dengan instansi pemerintah Sejumlah besar tamu terhormat hadir. Sebelum mengadakan konferensi pers tentang pengoperasian bandara kepada media di ruangan atas nama Khun Land Bandara Mae Fah Luang, Chiang Rai

Mr Akaraphan Thongsaluay, direktur baru Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai (Asst.) mengatakan bahwa penyelenggaraan ulang tahun operasi saat ini, Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai, bertanggung jawab atas Airports of Thailand Public Company Limited (AOT) telah menyelenggarakan ini setiap tahun untuk membangun moral.

Baca Juga : Landasan Paralel Di Bandara Chiang Rai

Dan menjadi keberuntungan bagi para eksekutif, karyawan, dan karyawan serta perusahaan penerbangan, operator, dan lembaga pemerintah yang beroperasi di dalam Bandara Mae Fah Luang, Chiang Rai

Bandara Internasional Mae Fah Luang Chiang Rai Merupakan bandara yang mampu menampung 3 juta penumpang per tahun dan dapat menampung pesawat terbesar Code E seperti Boeing-777, Boeing-787 dan Airbus A330, namun Boeing-747 dapat mendarat. Saat ini terdapat 12 maskapai yang beroperasi di Royal Thai Police, yang terdiri dari 6 rute domestik dan 6 rute internasional.

Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai (TCR) memiliki lalu lintas penumpang tertinggi ke 6. Pada tahun 2016, jumlah penumpang yang digunakan untuk layanan adalah 2,06 juta dan meningkat menjadi 2,50 juta pada tahun 2017. menyumbang peningkatan 21,4% penumpang. Tingkat pertumbuhan yang berkelanjutan memiliki efek positif pada perekonomian negara secara keseluruhan dalam hal peningkatan pendapatan dan pembangunan Chiang Rai.Oleh karena itu, AOT menyadari tingkat pertumbuhan tersebut Oleh karena itu diatur.

Membuat rencana pengembangan bandara sesuai proyek “Urgent work to relief congestion 2018-2022” berjumlah 8 item yaitu 1. Pembangunan north parallel taxiway, 2. Pekerjaan renovasi di bagian belakang tempat parkir untuk menampung Pesawat Code E dan konstruksi runway link, 3.

Perbaikan permukaan taxiway A dan B, 4. Renovasi terminal penumpang dengan sistem pendukung,5. Pekerjaan perbaikan sistem jalan di dalam bandara dengan lengkungan pintu masuk dan pembangunan jalan layang, 6. Pembangunan gedung perkantoran TCRC, 7. Pembangunan gedung pemeliharaan TCSC dan 8. Pembangunan Gedung Pemadam Kebakaran Rescue.

Rencana Pengembangan Proyek 1-3 sedang dalam proses renovasi untuk mendapatkan persetujuan dari Otoritas Penerbangan Sipil Thailand (CAAT), dan Proyek 4-8 ​​sedang dalam proses perancangan. dan menyewa estimator. untuk pengembangan personel di Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai (TCR) telah menyadari pentingnya dan terus-menerus mengatur perkembangan di banyak bidang untuk berfungsi sebagai “pusat regional untuk bisnis terkait penerbangan Pusat regional untuk Penerbangan – Bisnis Terkait” lagi. ) akan mengoperasikan dan mengelola bandar udara dengan kemampuan terbaiknya. menjadi bagian dari perkembangan bisnis industri penerbangan tanah air

Untuk sejarah dan asal usul Sekilas Bandara Mae Fah Luang Chiang Rai (TCR) Tanggal 5 Agustus 1992 Bandara Chiang Rai Telah resmi dibuka pertama di bawah Departemen Penerbangan Komersial (Bor.Por.), Departemen Perhubungan, kemudian pada tanggal 2 Oktober 1998, Departemen Penerbangan Komersial.

ditransfer ke Bandara Chiang Rai datang tergantung pada manajemen “Otoritas Bandara Thailand” Tanggal 30 September 2002 Otoritas Bandara Thailand telah diterjemahkan menjadi perusahaan publik Sesuai dengan kebijakan pemerintah dengan nama “Airports of Thailand Public Company Limited” hingga saat ini.

Untuk biografi Bapak Akaraphan Thongsluay sebagai berikut : Pendidikan lulus dengan gelar sarjana Industri Seni Universitas Phranakhon Rajabhat, gelar Master Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Sripatum Posisi kunci masa lalu Direktur Zona Keselamatan Penerbangan dan Bagan Bandara (2011-2014), Direktur Standar dan Keamanan Bandara (2014-2017), 10 pakar GOT dan penjabat direktur Departemen Standar dan Keamanan Bandara (2017-2019), saat ini menjabat sebagai Direktur Bandara Mae Fah Luang-Chiang Rai.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.