Beberapa Maskapai Tertarik Untuk Terbang ke Hua Hin, Thailand

0

Beberapa Maskapai Tertarik Untuk Terbang ke Hua Hin, Thailand – Beberapa maskapai penerbangan bersemangat untuk memulai operasi ke Hua Hin, Thailand akhir tahun ini, membuka lebih lanjut aksesibilitas Riviera Thailand yang indah ini.

Beberapa Maskapai Tertarik Untuk Terbang ke Hua Hin, Thailand

chiangraiairportthai.com – Karena Hua Hin berada di jalur untuk pembukaan kembali Oktober, Bandara Hua Hin dan Phoenix Group melakukan roadshow virtual memasuki diskusi dengan beberapa maskapai penerbangan untuk menambah lebih banyak penerbangan internasional yang terbang langsung ke provinsi tersebut. Hal ini disambut dengan antusiasme dari maskapai penerbangan karena mereka sangat ingin mendarat di destinasi yang eksotis dan relatif aman dari COVID di Thailand ini.

Baca Juga : Thai Vietjet Melanjutkan Penerbangan Phuket-Chiang Rai, Meluncurkan Promosi Tarif Udara

Sejalan dengan target membawa 100.000 penumpang pada 2022, Bandara Hua Hin mengincar pasar prioritas 1 dalam radius 5 jam, antara lain Singapura, Malaysia, Hong Kong, China, dan India.

John Laroche, CEO Phoenix Group, telah mengkonfirmasi bahwa Bandara Hua Hin sedang dalam diskusi dengan Jetstar Asia, Scoot, China Express, Greater Bay Airlines dan Go First. “Kami sedang mengkaji rencana kedatangan untuk jangka pendek dan panjang. Serangkaian kesepakatan akan diumumkan selama beberapa minggu ke depan. Rencana strategis kami adalah membangun hubungan yang mendalam dengan HK dan Singapura, yang memberi kami akses ke pasar global, dengan China dan India sebagai pasar domestik langsung,” katanya.

Udorn Olsson, penasihat wakil menteri transportasi, sangat mendukung peningkatan jumlah penerbangan internasional langsung. “Ketika bandara Hua Hin menjadi sepenuhnya internasional, itu akan membuat perjalanan lebih nyaman bagi turis asing ketika mereka datang. Ini akan memperkuat daya saing pariwisata bagi pelaku usaha lokal dan masyarakat,” ujarnya.

Isi Ulang Hua Hin

Belajar dari Kotak Pasir Phuket, Hua Hin bersiap untuk pembukaan kembali sendiri yang dijadwalkan pada bulan Oktober dan beberapa maskapai penerbangan mendukung pembukaan kembali dengan mengirimkan surat niat untuk terbang ke Hua Hin.

Krod Rojanastien, kepala proyek Hua Hin Recharge, telah mengkonfirmasi bahwa operator bisnis pariwisata yang dipelopori oleh Chiva-Som bekerja sama dengan pemerintah, rumah sakit, otoritas kesehatan setempat, dan asosiasi pariwisata di Hua Hin untuk meningkatkan vaksinasi guna memenuhi rencana inokulasi di setidaknya 70% dari penduduk dan 100% dari mereka di sektor pariwisata.

Itsara Sathapanaset, kepala Otoritas Pariwisata Kantor Prachuap Khiri Khan Thailand, mengatakan bahwa turis yang divaksinasi tidak perlu lagi dikarantina setelah mereka dinyatakan negatif COVID-19. Mereka harus tinggal di Hua Hin selama 14 hari di mana mereka akan menjalani tes COVID dua kali sebelum mereka melakukan perjalanan ke bagian lain Thailand.

Dengan lebih dari 60 hotel dan ratusan atraksi dan perbankan di dekat Bangkok, Hua Hin mengharapkan setidaknya 100.000 pengunjung menghasilkan lebih dari THB1,2 miliar (USD37 juta) pendapatan pariwisata pada kuartal keempat jika dibuka kembali pada Oktober sesuai rencana.

Rencana Phoenix

Dengan tujuan menarik satu juta wisatawan internasional dalam tiga tahun ke depan, Hua Hin memperkenalkan dirinya ke dunia dan Bandara Hua Hin adalah pusat revitalisasi ini. Bandara Hua Hin saat ini melayani penerbangan dari Kuala Lumpur dan Chiang Mai, tetapi potensinya sangat besar. Menambah lebih banyak maskapai penerbangan yang terbang ke Hua Hin dan menjadikan bandara sebagai tujuan itu sendiri adalah langkah pertama untuk mengembangkan Hua Hin sebagai permata mahkota Thailand lainnya.

Baca Juga : Informasi Dan Panduan Bandara Krabi Di Thailand

“Kami akan mulai dengan mengembangkan basis penerbangan di Bandara Hua Hin dengan fokus pada tujuan internasional, dan perjalanan domestik dan jumlah kami akan membutuhkan waktu untuk tumbuh. Kami akan segera mulai bekerja dengan kota dan merekrut bisnis lokal untuk berpartisipasi dalam program baru kami, Open to the World dan LIVE-LEARN-WORK-PLAY, di Hua Hin,” kata Laroche.

Di bawah program baru, para pemangku kepentingan bertujuan untuk mengembangkan Hua Hin menjadi lebih dari sekadar tujuan wisata. “Hua Hin merupakan kesempatan unik bagi Thailand. Kami percaya Hua Hin masih dalam masa pertumbuhan dan memiliki potensi besar untuk pertumbuhan berkelanjutan dan ekspansi yang bertanggung jawab,” kata Laroche.

Related Posts

© All Right Reserved
Proudly powered by WordPress | Theme: Shree Clean by Canyon Themes.